Roughneck 1991 Luncurkan Produk Perawatan Wajah Khusus Pria

Roughneck 1991 Perawatan Wajah Khusus Pria

WartaJatim.co.id, 10 Juli 2023 – Roughneck 1991 Perawatan Wajah Khusus Pria! Brand fesyen lokal untuk pria, Roughneck 1991, telah melakukan inovasi yang mengagumkan. Sebagai brand yang pernah menjadi official merchandise FIFA World Cup 2022, Roughneck kini meluncurkan produk-produk perawatan wajah khusus untuk pria.

Ada dua produk unggulan yang dirilis Roughneck sekaligus, yaitu Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight dan Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection.

Kedua produk ini dapat dengan mudah di temukan dan di beli melalui marketplace Shopee. Pendiri Roughneck 1991, Rusli Ikhwan, menyatakan bahwa sebagai brand, mereka selalu berusaha melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Mereka juga mengembangkan lini bisnis mereka dengan menghadirkan produk perawatan khusus untuk pria.

“Pada saat ini, kaum pria di Indonesia telah mulai memberikan perhatian terhadap penampilan mereka. Mereka tidak hanya memilih busana dengan cermat, tetapi juga melakukan perawatan wajah guna meningkatkan penampilan mereka. Roughneck menyadari adanya peluang untuk mengembangkan bisnis dan menjadi sebuah brand gaya hidup yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” lanjut Rusli Ikhwan, pendiri Roughneck 1991.

Baca Juga: Parfum Billie Eilish No. 2 Yang Terinspirasi dari Hujan dan Kegelapan

Produk perawatan khusus untuk pria dari Roughneck 1991 dirancang khusus untuk cocok dengan iklim di Indonesia, sehingga dapat mendukung aktivitas sehari-hari para pria.

Terutama bagi mereka yang sering berinteraksi di kota besar dengan polusi udara dan sinar matahari yang terik.

“Polusi udara dan paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit menjadi tidak sehat dan kusam. Perlindungan kulit bukan hanya menjadi perhatian bagi perempuan, namun juga menjadi hal yang penting bagi para pria untuk menjaga kesehatan kulit wajah mereka. Terutama karena para pria sering beraktivitas di luar rumah dan rentan terhadap paparan polusi dan sinar matahari,” ungkap Abdurrahman Robbani, Brand General Manager Roughneck.

Baca Juga  Tragedi Kapal Selam Titan Membuat Trauma Klaustrofobia, Apa Itu?

Rahman menambahkan, “Kedua produk personal care Roughneck ini dapat membantu mengembalikan kulit wajah alami pria Indonesia. Sangat cocok untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat.”

Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight mengandung berbagai bahan aktif. Hal itu di klaim dapat membantu merawat kulit berjerawat dan mengurangi kelebihan minyak di wajah.

Baca Juga: Mengenal Operasi Lasik Mata, Bisa Sembuh Total?

Produk ini mengandung Salicylic Acid yang memiliki sifat anti-inflamasi. Kandungan itu dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit wajah yang iritasi atau mengalami jerawat.

Selain itu, ekstrak Mugwort dan Berry Acne Care hadir untuk menenangkan kulit dan merawat kulit yang berjerawat.

Sementara itu, Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection adalah produk 2in1 yang berfungsi sebagai pelembab wajah dan tabir surya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.

Produk ini di formulasikan dengan 4 NMF Hydro Complex untuk membantu menjaga kelembapan dan hidrasi kulit wajah. Produk ini juga di klaim memiliki tekstur ringan, tidak lengket, dan nyaman di gunakan setiap hari.

Sebagai tabir surya, produk ini juga di lengkapi dengan perlindungan UV. Berfungski untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar UVA dan UVB yang berlebihan.

Ectoin juga di tambahkan dalam produk ini untuk melindungi wajah dari polusi, sementara Ceramide Care Complex berfungsi menjaga keseimbangan kulit.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)