Sambut Tahun Baru 2024, Ini Tampilan Google Doodle yang Penuh Warna

Sambut Tahun Baru 2024, Ini Tampilan Google Doodle yang Penuh Warna
Sambut Tahun Baru 2024, Ini Tampilan Google Doodle yang Penuh Warna

Sebagai langkah awal dalam menyambut Tahun Baru 2024, mesin pencari terbesar di dunia, Google, menampilkan desain khusus yang meriah dan penuh warna pada halaman utamanya. Google Doodle, yang selalu mencuri perhatian setiap perayaan khusus, kali ini menghadirkan tampilan yang menggembirakan untuk menyambut malam pergantian tahun.

Pada Minggu, 31 Desember 2023, tulisan “Google” yang biasanya sederhana di kolom pencarian berubah menjadi karya seni yang memukau. Huruf-huruf besar “Google” didekorasi dengan confetti warna-warni, memberikan sentuhan pesta yang ceria dan menggambarkan antusiasme menyambut tahun yang baru.

Salah satu poin menarik dari desain ini terletak pada huruf “O,” yang menggambarkan lampu disko berputar-putar. Simbol tersebut tampaknya menandakan semangat perayaan dan kegembiraan menjelang akhir tahun 2023. Google Doodle juga tidak lupa memasukkan elemen ornamen terompet, semakin menambah nuansa meriah perayaan Tahun Baru.

baca juga: Mobil Google Maps ‘Nyasar’ di Jalan Buntu, Kok Bisa?

Selain keindahan visualnya, Google Doodle juga menyematkan pesan yang mengajak pengguna untuk merayakan malam Tahun Baru dengan gembira. Pesan tersebut terbaca, “Selamat Malam Tahun Baru! Hitung mundur menuju 2024 dimulai…”

Mengklik Google Doodle tidak hanya memberikan tampilan yang lebih besar dan detail, tetapi juga membuka informasi terkait malam tahun baru. Pengguna dapat menemukan ringkasan, video, dan rekomendasi ucapan menyambut Tahun Baru 2024. Ini menjadi cara kreatif bagi Google untuk tidak hanya merayakan momen spesial ini tetapi juga memberikan konten yang bermanfaat bagi penggunanya.

Perlu dicatat bahwa Google Doodle malam tahun baru ini khusus muncul di Indonesia, menambah nuansa lokal dalam perayaan global. Hal ini menggarisbawahi keragaman perayaan Tahun Baru di berbagai belahan dunia dan pengakuan Google terhadap keanekaragaman budaya.

Baca Juga  7 Rekomendasi Serial Netflix untuk Menemani Liburan Akhir Tahun

Dengan desain yang ceria dan pesan yang menggugah semangat perayaan, Google Doodle berhasil menjadi bagian dari tradisi menyambut Tahun Baru secara virtual. Seiring dengan evolusi Doodle selama bertahun-tahun, pengguna dapat terus berharap pada kreativitas Google dalam menghadirkan desain yang menginspirasi setiap momen istimewa. Selamat menyambut Tahun Baru 2024!

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)