UPDATE! Sandrinna Michelle Minta Maaf kepada Ibunya dan Menjelaskan Perselisihan Terkait Hubungannya dengan Junior Roberts

Sandrinna Michelle, Gaya Pacaran Bak Suami Istri, Ibunda Khawatir
Sandrinna Michelle, Gaya Pacaran Bak Suami Istri, Ibunda Khawatir

Aktris muda, Sandrinna Michelle, mengambil inisiatif untuk meminta maaf kepada ibunya, Purwanti Skornicki, terkait perubahan sikap yang disinyalir terjadi sejak dirinya menjalin hubungan dengan Junior Roberts. Purwanti Skornicki sebelumnya menuduh bahwa Sandrinna Michelle tinggal serumah dengan pacarnya, memicu pertentangan di antara mereka.

Baca artikel sebelumnya Sandrinna Michelle, Gaya Pacaran Bak Suami Istri, Ibunda Khawatir

Dalam sebuah siaran langsung di Instagram, Sandrinna Michelle secara terbuka meminta maaf kepada ibunya, “Ngomong ke mami minta maaf karena selama ini ngga ada kabar. Semoga kedepannya aku bisa lebih intens lagi ngasih kabarnya ke mami.”

Ia juga menyoroti isu mengenai tempat tinggalnya bersama Junior Roberts, membantah bahwa mereka tinggal serumah.

“Jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco, soal tinggal bareng itu semua salah, nggak ada hubungannya sama sekali sama itu, karena ya salahnya di aku, bukan di Junior. Ya kan? Emang salahnya aku nggak pernah ngabarin,” terang Sandrinna Michelle. Ia menjelaskan bahwa selama ini dirinya tinggal bersama asistennya, bukan bersama pacar.

Dalam suasana yang penuh tulus, Sandrinna Michelle menyampaikan permintaan maafnya kepada sang ibu dan berjanji untuk lebih sering memberi kabar ke depannya.

“Aku di sini pengin ngomong ke mami untuk minta maaf karena nggak pernah ngasih kabar, itu masalahnya bukan karena cowok,” ungkapnya.

Di sisi lain, Purwanti Skornicki, ibu Sandrinna Michelle, dengan penuh pengertian menerima permintaan maaf tersebut. Ia memahami bahwa sang anak masih muda dan dalam masa transisi menuju kedewasaan. Purwanti Skornicki juga menegaskan bahwa kesalahpahaman antara mereka sudah diselesaikan,

“Tidak ada Alhamdulillah. Dan saya pun sudah dengan hati yang dari dalam saya juga memaafkan apa yang sudah menjadi, namanya anak muda dalam masa transisi.”

Sandrinna Michelle menyambut ibunya pada Hari Ibu dengan sebuah buket bunga, menandakan niat baik dan permintaan maaf yang tulus. Purwanti Skornicki mencium pipi Sandrinna Michelle, mengungkapkan rasa rindu dan kebahagiaan atas perdamaian yang telah tercapai.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @sandrinna_11, Sandrinna Michelle menegaskan bahwa isu perselisihan dengan sang ibu hanyalah salah paham.

“All of this are fully, me and my mom miss understood towards each other,” tulisnya. Ia juga menekankan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan dan memperbaiki hubungan dengan sang ibu.

“I’ve fix the problem dan ga ada sangkut pautnya sama org lain, it was my fault bukan org lain,” jelas Sandrinna Michelle. Ia berharap agar tidak ada lagi cerita tak jelas yang berkembang tentang keluarganya dan menegaskan bahwa hubungannya dengan semua orang baik-baik saja.

Dengan klarifikasi dan permintaan maaf ini, Sandrinna Michelle berharap agar publik tidak lagi menggoreng cerita yang tak jelas dan bahwa dirinya berada dalam hubungan baik dengan semua pihak.

 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)