Rendra Masdrajad Safaat

Satu Stadion Nyanyikan Lionel Messi Lagu Untuk Ulang tahun ke-36

Lionel Messi Ulang tahun ke-36

WartaJatim.co.id 26 Juni 2023 – Lionel Messi berhasil mencetak hattrick pada ulang tahun nya yang ke-36. Seluruh penonton di stadion menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk La Pulga.

Sabtu, 24 Juni 2023, menjadi hari istimewa bagi Lionel Messi dan Maxi Rodriguez.

Internship Warta Jatim

Pada hari tersebut, Maxi Rodriguez, mantan pemain sayap timnas Argentina dan andalan Liverpool, menggelar pertandingan perpisahan. Setelah berkarier selama 10 tahun di Eropa, ia memutuskan untuk pensiun dari sepak bola pada usia 42 tahun.

Pertandingan perpisahan Maxi Rodriguez dihadiri oleh banyak nama besar sepak bola dunia, termasuk Lionel Messi yang sedang merayakan ulang tahun ke-36.

Pertandingan persahabatan antara Argentina dan Newells Old Boys digelar di Stadion Marcelo Bielsa pada Sabtu (24/6/2023) waktu Argentina, sebagai penghormatan terakhir bagi Maxi Rodriguez.

Messi, yang mengenakan seragam Argentina, tampil luar biasa pada hari ulang tahunnya. Bersama dengan Antonella Rocuzzo, dia berhasil mencetak tiga gol pada babak pertama!

Hattrick Messi memberikan warna pada pertandingan dengan banyak gol antara Argentina vs Newells Old Boys, yang berakhir dengan skor 5-7.

Hanya dalam empat menit pertandingan, Messi berhasil membuka skor melalui tendangan bebas yang indah.

Messi kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-36 dengan penyelesaian yang dingin, dengan mengangkat bola melewati kepala kiper lawan.

Malam Messi menjadi sempurna dengan mencetak gol ketiganyaSar pada menit ke-44, setelah menerima operan terukur dari Maxi Rodriguez.

“Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya merayakan ulang tahun di Rosario bersama keluarga dan teman-teman,” kata Messi kepada ESPN Argentina.

Messi mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penonton yang memenuhi Stadion Marcelo Bielsa.

Sebelum pertandingan perpisahan Maxi Rodriguez dimulai, sekitar 42 ribu pendukung yang hadir membuat Messi merasa terharu dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun.

Baca Juga  Nathan Ake Hanya Meminum Alkohol Sekali Dalam Hidup nya Ketika Acara Pernikahan nya

Messi menjadi salah satu daya tarik utama dalam pertandingan perpisahan Maxi Rodriguez.

Selain Messi, beberapa legenda lainnya yang ikut ambil bagian antara lain Gabriel Batistuta, Pablo Aimar, Gabriel Heinze, dan Mauricio Pochettino.

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga turut meramaikan acara tersebut, bersama dengan Angel Di Maria.

Media Partner Warta Jatim