Sempat Hilang, Riska Sri Wahyuni Ditemukan di Jembatan Tlogomas

Sempat Hilang, Riska Sri Wahyuni Ditemukan di Jembatan Tlogomas
Sempat Hilang, Riska Sri Wahyuni Ditemukan di Jembatan Tlogomas

Malang – Kabar mengenai hilangnya Riska Sri Wahyuni, seorang gadis berusia 21 tahun asal Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, membuat gempar media sosial. Namun, Minggu (7/1/2024), cerita tersebut mendapatkan titik terang ketika Riska ditemukan di Jembatan Tlogomas, Kota Malang.

Kapolsek Pakisaji, Iptu Teguh Iman, memberikan keterangan bahwa penemuan tersebut berawal dari laporan seorang warga yang melihat sosok perempuan yang mirip dengan Riska di jembatan tersebut. Ia menyampaikan, “Kabar hilangnya Riska ini sempat viral di media sosial. Kemudian ada netizen yang menyampaikan kepada kami bahwa mengetahui korban di Jembatan Tlogomas atau di samping Apartemen Begawan.”

Proses pencarian Riska pun dilakukan dengan cepat oleh petugas kepolisian. “Kami amankan yang bersangkutan atas nama Riska bersama laki-laki berinisial B,” ujar Kapolsek.

baca juga: Honda Brio Hilang Kendali! Keluar Jalur hingga Tabrak 2 Pemotor

Setelah ditemukan, Riska Sri Wahyuni dan laki-laki yang diduga pergi bersamanya dibawa ke Polsek Pakisaji untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut. Proses tersebut kemudian diakhiri dengan pengembalian Riska kepada orang tuanya.

Sebelum ditemukan, orang tua Riska, Siamah, telah melaporkan ke Polsek Pakisaji bahwa anaknya hilang sejak Kamis (4/1/2023). Pencarian ini mengungkap bahwa Riska dibawa pergi oleh seorang teman laki-laki.

Dalam pernyataan resminya, Kapolsek menjelaskan, “Berawal dari laporan orang tua korban pada tanggal 6 Januari 2024, melaporkan bahwa anaknya telah meninggalkan rumah sejak tanggal 4 (Januari 2024) yang notabene dibawa oleh seorang laki-laki.”

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)