SEO Roadshow Kota Malang: Menyajikan Wawasan Terkini Seputar Search Engine Optimization (SEO)

SEO Roadshow Kota Malang: Menyajikan Wawasan Terkini Seputar Search Engine Optimization (SEO)
SEO Roadshow Kota Malang: Menyajikan Wawasan Terkini Seputar Search Engine Optimization (SEO)

Malang, 9 Desember 2023 – Kota Malang menjadi lokasi penyelenggaraan SEO Roadshow yang digelar di Malang Creative Center (MMC) hari ini. Acara ini menarik perhatian sejumlah praktisi digital marketing dan para penggiat SEO dengan menghadirkan sejumlah narasumber dalam industri digital marketing.

Erwin Petas, SEO Manager Kumparan, menjadi salah satu narasumber utama yang memberikan pandangan mendalam terkait evolusi SEO. “SEO akan terus berkembang dan mengikuti perkembangan zaman. Pendekatan lama cenderung pada pembangunan tautan, sementara pendekatan baru lebih fokus pada membangun merek,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Tika Widya, seorang pakar seo dan content writer, juga memberikan perspektifnya terkait preferensi Google terbaru. “Sekarang Google lebih menyukai konten yang manusiawi. Tidak lagi terpaku pada kata kunci dan perulangan. Konten harus dibuat untuk manusia, tetapi tetap dioptimalkan untuk mesin,” tambahnya.

SEO Roadshow Kota Malang
SEO Roadshow Kota Malang

Dalam konteks praktik nyata, Aris dari Accesstrade memberikan informasi menarik terkait acara SEO Battle yang telah diadakan. “SEO Battle kami berhasil menghasilkan transaksi senilai 96 juta rupiah dari partisipasi 4 tim yang berkompetisi,” jelas Aris, menyoroti kesuksesan kompetisi yang diadakan dalam rangka acara ini.

Founder Casa Kreatif, Baharudin Gia, memberikan apresiasi terhadap SEO Roadshow. “Acara ini berhasil membuka pemahaman masyarakat umum tentang SEO,” ujarnya, menegaskan bahwa acara semacam ini memiliki dampak positif dalam memberikan pemahaman luas terkait industri digital kepada masyarakat.

SEO Roadshow di Kota Malang pada tanggal 9 Desember 2023 menjadi platform yang sukses mempertemukan dan mendiskusikan perubahan dinamika SEO. Lebih dari sekadar acara, ini merupakan kesempatan bagi praktisi digital marketing untuk mendapatkan wawasan berharga dan memperdalam pemahaman mereka terhadap tren terkini dalam dunia SEO yang terus berkembang.

Baca Juga  Tips Membersihkan Cincin Perak yang Menghitam

Kontak Jasa seo website – Casa Kreatif

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)