Siaga Tahun Baru: MPM Honda Jatim Siapkan 65 Armada Layanan Honda Care Untuk Bantu Konsumen Di Jalan

Siaga Tahun Baru: MPM Honda Jatim Siapkan 65 Armada Layanan Honda Care Untuk Bantu Konsumen Di Jalan
Siaga Tahun Baru: MPM Honda Jatim Siapkan 65 Armada Layanan Honda Care Untuk Bantu Konsumen Di Jalan

Surabaya, 30 Desember 2023 – Menyambut tahun baru, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan 65 dealer Honda di Jawa Timur telah mengambil langkah proaktif dengan menyiapkan 65 armada layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) guna membantu masyarakat yang mungkin menghadapi kendala di jalan.

Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap kondisi cuaca buruk dan potensi masalah kendaraan yang mungkin timbul selama liburan akhir tahun.

Baca Juga : Honda Brio Hilang Kendali! Keluar Jalur hingga Tabrak 2 Pemotor

Dalam keterangannya, Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim, menyatakan, “Saat ini semakin banyak armada Layanan Honda Care yang kami siapkan untuk melayani konsumen yang mengalami kendala di jalan, baik pengaruh genangan air, banjir, atau permasalahan lain seperti sekarang ini hujan yang kadang mengguyur beberapa daerah atau bagi konsumen yang melakukan perjalanan untuk liburan akhir tahun.

Dengan layanan Honda Care kami siap memberikan kemudahan layanan bagi konsumen yang mengalami kendala di manapun, bahkan dalam kondisi darurat sekalipun secara cepat dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik.”

Kesiapan mekanik Honda melalui layanan armada Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency)
Kesiapan mekanik Honda melalui layanan armada Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency)

Layanan Honda Care ini tidak hanya bersifat reaktif terhadap kondisi darurat, tetapi juga mencakup pengaruh cuaca buruk seperti hujan lebat dan potensi banjir di beberapa daerah di Jawa Timur. Armada layanan tersebar di 9 kota, termasuk Surabaya, Kediri, Malang, Probolinggo, Blitar, Mojokerto, Madiun, Pasuruan, dan Batu. Selain itu, layanan ini juga mencakup 29 kabupaten, termasuk Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, hingga Sumenep.

Baca Juga : Honda Brio 2023 Terbaru: Spesifikasi, Harga, dan Pilihan Warna

Dalam memberikan solusi terhadap kendala di jalan, Zainal Arifin, seorang konsumen Honda yang telah menggunakan layanan Honda Care, berkata, “Terima kasih Honda, dengan layanan Honda Care saya sangat terbantu saat motor Honda terkendala di jalan. Mekanik dengan sigap langsung datang ke lokasi.”

Baca Juga  Hujan Deras Sebabkan Banyak Pohon Tumbang di Kota Malang

Kesiapan mekanik Honda melalui layanan armada Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) sangat penting dalam memberikan bantuan cepat. Armada ini dilengkapi dengan semua perlengkapan servis, dan mekanik yang handal dan berpengalaman dibidangnya.

Baca Juga : Honda WR-V Transmisi Manual: Pilihan Terbaik untuk Hemat Biaya

Dalam kondisi pandemi Covid-19, MPM Honda Jatim memastikan bahwa mekanik yang bertugas dalam layanan Honda CARE ini menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan melakukan disinfeksi sebelum atau sesudah memperbaiki motor konsumen.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomor telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa). Layanan Honda Care juga dapat diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara klik pada menu Honda Care dan secara otomatis akan direct call ke call center.

Baca Juga : Test Drive Singkat Mobil Chery Omoda 5, Saingan Honda HR-V

Dengan pelayanan yang luas dan armada yang siap beroperasi setiap hari, layanan Honda Care dari MPM Honda Jatim menjadi solusi pertolongan yang dapat diandalkan bagi konsumen Honda yang menghadapi masalah di jalan, membuktikan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)