Sikap Arogan Jonathan Khemdee Nomor Punggung 4 Timnas Thailand Pada Acara Pengalungan Medali SEA Games 2023

Jonathan Khemdee

Wartajatim.co.id, 17 Mei 2023  – Jonathan Khemdee, seorang pemain Thailand yang menggunakan nomor punggung empat, menunjukkan sikap arogansinya selama upacara pemberian medali SEA Games 2023.

Dalam acara tersebut, terungkap bahwa pemain Thailand yang bersangkutan adalah Jonathan Khemdee.

Aksi arogan Jonathan Khemdee terjadi saat sesi pemberian medali SEA Games 2023 kepada Timnas Thailand.

Pada saat itu, Khemdee terlihat enggan untuk menerima kalung medali bahkan ketika diberikan sebuah boneka, ia mengambilnya sendiri dan dengan angkuh berjalan menuju podium.

Setelah sesi tersebut, bek dari Timnas Thailand langsung membuang boneka SEA Games 2023 ke arah tribun.

Bukan hanya boneka, medali SEA Games 2023 yang ia peroleh juga dilemparkan ke arah penonton.

Tindakan arogan ini tidak terlepas dari rasa kecewa setelah Timnas Thailand mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U22 dalam final SEA Games 2023.

Timnas Thailand kalah dalam final SEA Games 2023 dengan skor yang cukup besar, yaitu 5-2.

Tidak hanya itu, dalam pertandingan olahraga ini, Khemdee tidak dapat bermain penuh karena mendapatkan kartu kuning kedua atau kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Rio Fahmi.

Aksi dari Pemain Timnas Thailand ini sudah banyak terekam dan tersebar di berbagai flatform media sosial.

Selain itu Jonathan Khemdee, akan mengakhiri karirnya di tim nasional setelah pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 dalam final sepakbola SEA Games 2023. Pemberitaan ini langsung disampaikan oleh Jonathan Khemdee melalui akun Instagram pribadinya“Halo semua penggemar sepakbola. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk saya di Timnas Thailand,” tulis Jonathan Khemdee di akun Instagram pribadinya, @jkhemdee17

Baca Juga  Intip 12 Hidangan Seafood Lezat Untuk Berbuka Puasa!

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mengikuti saya serta menyemangati saya selama ini,” sambungnya.

“Saya harap saya bisa memenangkan medali emas untuk semua orang di Thailand dan menyelesaikan pertandingan terakhir saya untuk Timnas Thailand dengan baik. Hati saya akan selalu untuk Thailand. Sejak game pertama dimainkan di Mongolia, saya memberikan penampilan 100% untuk membuat keluarga saya dan penggemar Thailand bangga. Ayo bawa pulang pialanya,” lanjut Khemdee.

 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)