Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Nissan Livina
Gambar New Livina sudah bisa dipesan beredar luas di media sosial dan juga grup aplikasi percakapan elektronik. (ist)

WARTAJATIM.Co.Id – Setelah pecinta otomotif dihebohkan dengan bocoran Toyota Avanza baru, kini muncul gambar yang disinyalir sebagai Nissan Livina anyar.

Gambar tersebut menyebar luas di berbagai platform media sosial dan grup aplikasi percakapan elektronik, memicu berbagai spekulasi dari penggemar otomotif.

Melihat dari gambar yang beredar, tampilan depan mobil baru ini tampak sangat jelas. Desain wajahnya memperlihatkan ciri khas yang menarik, dan menarik perhatian dengan kemiripan yang mencolok dengan salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) terkenal, X-Trail.

Caption dalam foto yang beredar memberikan informasi bahwa “New Livina bisa dipesan sekarang, hanya di Nissan Datsun Sunter,” menambah misteri seputar kehadiran model ini di pasar otomotif Indonesia.

Ketika mencoba mengkonfirmasi kabar ini kepada pihak Nissan Motor Indonesia (NMI), Head of Communication mereka, Hana Maharani, tampak enggan memberikan komentar terkait gambar yang beredar. Hal ini semakin menambah ketertarikan dan keingintahuan publik terhadap wajah baru mobil ini.

Sebagai salah satu kendaraan andalan PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Livina telah lama menjadi pilihan favorit di kategori Low Multi Purpose Vehicle (LMVP). Dengan kemunculan gambar ini, banyak yang menantikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur yang akan ditawarkan oleh Livina terbaru ini.

Dengan berita ini, dunia otomotif Tanah Air kini diwarnai oleh spekulasi dan ekspektasi tinggi terkait kehadiran Nissan Livina anyar, sementara para penggemar setia otomotif Indonesia menunggu informasi resmi dari pihak Nissan Motor Indonesia untuk mengkonfirmasi detail seputar model terbaru ini.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *