Sport Center 360 Resmi Diluncurkan: Tempat Berkumpulnya Pecinta Olahraga dan Rekreasi di Kota Malang

Doc. Launching Sport Center 360 (Warta Jatim)
Doc. Launching Sport Center 360 (Warta Jatim)

Malang, 17 Agustus 2023 – Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, menjadi momen spesial bagi masyarakat Kota Malang, khususnya para pecinta olahraga dan rekreasi. Sport Center 360, kompleks olahraga dan rekreasi terbaru yang menawarkan fasilitas terlengkap, secara resmi diluncurkan pada hari ini di Jl. Mayjen Sungkono, Bumiayu, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Acara peluncuran ini menjadi daya tarik tersendiri, karena tidak hanya menawarkan ajang pertandingan mini soccer yang menarik, tetapi juga beragam fasilitas lain yang cocok untuk keluarga dan teman-teman pecinta olahraga.

Baca Juga : Rekomendasi Les Sepatu Roda Terbaik di Malang: Melaju Cepat dengan Teknik Jempolan!

Acara yang dimulai sejak pagi ini berhasil mengumpulkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tamu undangan, pemilik fasilitas olahraga, serta peserta pertandingan dari berbagai klub sepak bola. Rundown acara diawali dengan kedatangan Tim Raga Sport Flooring dari Kediri, diikuti oleh Tim Sport Center 360 dari Malang, serta tamu undangan yang tiba untuk merayakan momen spesial ini.

Pukul 08.00, acara dibuka dengan penuh semangat oleh MC Mas Fuad, yang memimpin prosesi acara hingga berlangsungnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapa Indra Gunawan, pemilik Raga Sport, yang memaparkan doa dan harapannya untuk Sport Center 360.

Doc. Sambutan Pembukaan Launching <yoastmark class=

Dalam wawancara eksklusif dengan Indra Gunawan, owner sekaligus CEO Raga Sport, beliau menjelaskan bahwa Sport Center 360 memiliki perbedaan dari acara serupa. Selain momentum pada Hari Kemerdekaan, Sport Center 360 memiliki beragam fasilitas seperti tempat olahraga, wisata keluarga, mini zoo, kafe, restoran, serta fasilitas air panas dan mini store yang akan segera hadir.

Baca Juga  Malang Flower Carnival 2023 Meriah, Dorong Perekonomian dan Daya Tarik Wisata

Baca Juga : 10 Tempat Seru untuk Bermain Sepatu Roda di Malang, Termasuk MCC!

Kolaborasi dengan Caffe Sumringah dan Sambat Luwe juga memperluas segmen pengunjung, dari mereka yang ingin berolahraga hingga yang ingin bersantai dan menikmati hidangan lezat.

Gus Oman, salah satu tokoh di Kota Malang, turut memberikan sambutan pada acara ini, memberikan dukungan positif atas hadirnya Sport Center 360 sebagai tempat bagi para atlet dan masyarakat umum untuk mengembangkan bakat dan minat olahraga mereka.

Saat ditanya mengenai reaksi masyarakat terhadap Sport Center 360, Indra Gunawan menjelaskan bahwa animo masyarakat telah sangat positif sejak sebelum peluncuran. Banyak permintaan informasi dan pemesanan jadwal sudah diterima, bahkan jadwalnya selalu penuh setiap malam.

Pertandingan Fun Match mini soccer yang menjadi salah satu puncak acara dimulai pukul 09.05 hingga 11.05, antara tim Raga Sport dan lawan-lawannya seperti Dalul Ilmi dan RGM Gresik. Keberhasilan acara ini terlihat dari antusiasme para penonton dan peserta yang turut meriahkan suasana.

Doc. Fun Match Raga Sport vs Dalul Ilmi (Warta Jatim)
Doc. Fun Match Raga Sport vs Dalul Ilmi (Warta Jatim)

Tentang rencana ke depan, Indra Gunawan merencanakan untuk mengundang tokoh-tokoh olahraga terkenal dan artis-artis ternama sebagai tamu khusus di Sport Center 360. Beberapa di antaranya adalah mantan pemain dan pemain aktif. Rencana kolaborasi dengan nama-nama besar seperti Atta Halilintar juga sedang dilakukan.

“Kalau dari jaringan raga sport sendiri ada beberapa mantan pemain dan pemain yang masih aktif, dan juga artis-artis yang masih kita lobby seperti Atta Halilintar, yang juga mau membuat sport center melalui raga sport, mungkin bisa kita berkolaborasi dengan membuat event.” – Indra Gunawan.

Di akhir wawancara, Indra Gunawan menyampaikan pesan kepada masyarakat dan para pegiat olahraga bahwa harapannya adalah Sport Center 360 dapat menjadi pusat rekreasi yang semakin ramai dan memberikan antusiasme bagi masyarakat sekitar. Ia juga mengungkapkan bahwa ke depannya,  akan memperluas fasilitasnya dengan menambahkan beragam jenis olahraga, seperti badminton dan lainnya.

Baca Juga  Perkiraan Final Liga Champions 2023: Pertarungan Antara Inter Milan vs Manchester City, Siapa yang Akan Keluar Sebagai Pemenang?

“Harapannya nanti bisa tambah ramai, dan antusias masyarakat sekitar bisa semakin tinggi, karena nanti kedepannya tidak hanya mini soccer, tapi ada juga badminton dan lain-lain.”

Peluncuran Sport Center 360 ini bukan hanya sebuah acara olahraga biasa, tetapi juga menjadi simbol baru bagi warga Kota Malang dan sekitarnya untuk berkumpul, berolahraga, dan merayakan momen bersejarah seperti Hari Kemerdekaan. Dengan fasilitas yang beragam dan inovatif,  diharapkan dapat menjadi magnet baru bagi para pencinta olahraga dan rekreasi di Jawa Timur.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)