Tangis Haru Penjual Donat, Berkat Bantuan Malaikat Berwajah Bule

Tangis Haru Penjual Donat, Berkat Bantuan Malaikat Berwajah Bule
Tangis Haru Penjual Donat, Berkat Bantuan Malaikat Berwajah Bule

Kisah haru seorang penjual donat di Bali sedang menjadi sorotan publik setelah menerima berkah luar biasa dalam bentuk uang sekardus dari seorang malaikat berwajah bule, Isaiah Garza. Momen ini tidak hanya menghangatkan hati, tetapi juga menginspirasi banyak orang tentang kebaikan dan kepedulian sesama.

Pertemuan pertama antara penjual donat, yang namanya belum terungkap, dengan Isaiah Garza terjadi beberapa bulan yang lalu di Jalan Pura Demak, Denpasar, Bali. Isaiah, berpura-pura tanpa uang, meminta donat kepada sang penjual dengan harapan tulus. Kejadian ini menjadi titik awal kisah yang tak terduga.

Dengan tulus hati, sang penjual donat memberikan tiga buah donat kepada Isaiah. Terharu dengan kebaikan ini, Isaiah Garza memberikan imbalan sejumlah 500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 7,7 juta. Reaksi tak terduga dan tatapan syukur dari sang penjual donat menciptakan momen yang penuh makna.

Namun, kebaikan Isaiah Garza tidak berhenti di situ. Pada bulan Desember 2023, Isaiah kembali menemui penjual donat tersebut, membawa berkah yang lebih besar. Dengan mata berbinar, Isaiah memberikan kunci sebuah rumah beserta uang sejumlah 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 155,4 juta. Tangis haru sang penjual donat pun pecah, menyiratkan kebahagiaan dan syukur yang tak terkira.

Dalam percakapan dengan Isaiah Garza, sang penjual donat berkata, “Ini sungguh luar biasa, aku tidak percaya ini terjadi. Terima kasih banyak, ini hari terbaik dalam hidupku.” Tangis haru dan ungkapan terima kasih tersebut mencerminkan kegembiraan yang mendalam.

Dalam kutipan dari Isaiah Garza, saat ia memberikan hadiah kepada sang penjual donat, beliau berkata, “Aku berharap dengan ini kamu bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dan lebih nyaman. Kamu pantas mendapatkannya.”

Baca Juga  Cerita Romario Kusno (@Romario_rage) Lulusan FTTM ITB, Kini Menjadi Entrepreneur dan Content Creator

Kisah ini tidak hanya menyoroti kebaikan hati Isaiah Garza, tetapi juga membangkitkan semangat saling tolong-menolong di tengah kehidupan yang penuh liku-liku. Momennya yang menyentuh hati dan ucapannya yang tulus menjadi pelajaran berharga bahwa kebaikan kecil bisa menghasilkan dampak besar dalam kehidupan seseorang. Semoga kisah ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus menyebarkan kebaikan di sekitar.

 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)