Taylor Swift Umumkan “Speak Now” Akan Menjadi Album yang Direkam Ulang Berikutnya dalam Seri “Taylor’s Version”

Taylor Swift Umumkan "Speak Now" Akan Menjadi Album yang Direkam Ulang Berikutnya dalam Seri "Taylor's Version"
Taylor Swift Umumkan "Speak Now" Akan Menjadi Album yang Direkam Ulang Berikutnya dalam Seri "Taylor's Version"

WARTAJATIM.co.id, 8 Mei 2023 – Hari ini adalah hari yang istimewa bagi para penggemar Taylor Swift atau yang biasa dikenal sebagai “Swifties”. Dalam konser Era-nya di Nashville, @taylorswift mengumumkan bahwa album ketiganya yang dirilis pada tahun 2010, Taylor Swift “Speak Now” akan menjadi album berikutnya yang direkam ulang dalam seri “Taylor’s Version”-nya.

Album “Speak Now” menjadi salah satu album terbaik dari Taylor Swift, dengan hits seperti “Ours” dan “Sparks Fly”.

Penggemar dapat berharap untuk mendengarkan ulang lagu-lagu favorit mereka dengan suara yang lebih segar dan baru dari idola mereka.

Beberapa menit setelah pengumuman tersebut, Taylor Swift memposting di akun Twitter-nya, “Saya begitu bangga dan bahagia mengumumkan bahwa versi saya dari Speak Now akan keluar pada 7 Juli (tepat waktu untuk 9 Juli)”.



Tanggal 9 Juli adalah referensi pada penampilannya di lagu “Last Kiss”, yang pastinya akan membuat para penggemar semakin tidak sabar menunggu.

Sebagai seorang artis yang berbakat, Taylor Swift tidak hanya menghibur penggemar dengan musiknya, tetapi juga memberikan kesempatan pada para penggemar untuk merasakan ulang pengalaman mendengarkan album lama mereka dengan gaya yang lebih segar dan baru.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Taylor Swift sudah merilis ulang album “Fearless” dalam seri “Taylor’s Version” pada bulan April 2021 dan telah mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Album “Speak Now” yang direkam ulang akan dirilis pada 7 Juli 2023, dan pastinya akan menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Swifties.

Tentang Taylor Swift “Speak Now”

Album “Speak Now” dirilis pada tahun 2010 dan terdiri dari 14 lagu. Berikut adalah daftar judul lagu dalam album “Speak Now”:

  1. Mine
  2. Sparks Fly
  3. Back to December
  4. Speak Now
  5. Dear John
  6. Mean
  7. The Story of Us
  8. Never Grow Up
  9. Enchanted
  10. Better Than Revenge
  11. Innocent
  12. Haunted
  13. Last Kiss
  14. Long Live
Baca Juga  Perayaan Waisak: Kebahagiaan Buddha di Berbagai Negara

Album ini menjadi salah satu album sukses bagi Taylor Swift dengan penjualan mencapai jutaan kopi dan memenangkan beberapa penghargaan, seperti Grammy Awards dan American Music Awards.



*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)