Temuan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di Parit Rel KA Mojokerto Menghebohkan Warga

Temuan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di Parit Rel KA Mojokerto Menghebohkan Warga

WartaJatim.co.id, 13 Juni 2023 – Mojokerto – Kepolisian Resort Mojokerto sedang melakukan penyelidikan terkait temuan mayat seorang perempuan yang terbungkus dalam karung di parit rel kereta api di daerah Mojokerto. Temuan ini menghebohkan warga sekitar dan menyebabkan kekhawatiran di wilayah tersebut.

Penemuan tragis ini terjadi pada pagi hari ketika seorang warga yang sedang berjalan di sekitar rel kereta api melihat sesuatu yang mencurigakan di dalam parit. Ketika dia mendekat, dia terkejut menemukan mayat seorang perempuan yang terbungkus dengan rapat dalam karung. Warga segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan meminta bantuan tim forensik untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Hingga saat ini, identitas korban dan penyebab kematiannya masih belum di ketahui. Polisi menduga bahwa korban telah di bunuh dan mayatnya sengaja disembunyikan di dalam karung tersebut.

Kapolres Mojokerto, AKBP Darmawan Budi Setiawan, dalam konferensi persnya mengungkapkan bahwa pihaknya telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus ini. Polisi sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang mungkin memiliki informasi penting terkait kejadian ini.

Identifikasi forensik dan autopsi juga sedang di lakukan untuk mencari petunjuk yang dapat membantu dalam mengungkap kebenaran di balik kematian tragis ini.

Warga setempat merasa khawatir dan cemas dengan temuan ini, khususnya mengingat lokasi temuan yang berdekatan dengan pemukiman penduduk. Mereka menyerukan agar pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku dan mengungkap motif di balik kejahatan ini.

Pihak berwenang di harapkan untuk meningkatkan patroli dan keamanan di wilayah tersebut guna memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Baca Juga  Tersangka Spesialis Perampokan Kos Mahasiswi di Malang yang Viral Akhirnya Ditangkap

Kematian tragis yang menimpa perempuan tersebut juga menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dan keamanan di lingkungan sekitar. Masyarakat di imbau untuk tetap waspada, melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang, dan menjaga kebersihan serta keamanan lingkungan sekitar.

Kepolisian Mojokerto mengajak masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melaporkannya kepada pihak kepolisian setempat. Setiap informasi dapat menjadi kunci penting dalam mengungkap kebenaran dan membawa pelaku keadilan

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)