Rendra Masdrajad Safaat

Tersandung Narkoba: Selebgram Chandrika Chika Menyesal dan Berjanji Lebih Hati-Hati

Tersandung Narkoba: Selebgram Chandrika Chika Menyesal dan Berjanji Lebih Hati-Hati
Tersandung Narkoba: Selebgram Chandrika Chika Menyesal dan Berjanji Lebih Hati-Hati

Selebgram terkenal Chandrika Chika menghadapi masa-masa sulit setelah ditangkap oleh pihak berwajib terkait kasus narkoba. Dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan pada Selasa, Chandrika Chika menyatakan penyesalannya atas perbuatannya yang telah merugikan nama baik keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

“Saya menyadari bahwa lingkungan dan keluarga saya pasti telah banyak yang terkena dampak negatif dari tindakan saya. Saya sangat menyesal,” ujar Chandrika Chika saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi di Trans TV.

Internship Warta Jatim

Chandrika Chika, yang berusia 20 tahun, menganggap masalah yang dihadapinya sebagai sebuah pelajaran yang sangat berharga. Dia bertekad untuk lebih berhati-hati dalam memilih teman dan bergaul di masa depan.

“Aku tahu itu kesalahan aku sendiri, kurang berhati-hati dalam pergaulan, cuek, enggak jaga diri,” jelasnya sambil menahan tangis.

Menurut penuturan Chandrika Chika, saat ditangkap, dia tidak menyadari bahwa liquid rokok elektrik yang dipinjamnya ternyata mengandung narkoba. Hal ini membuatnya terkejut dan menyesal karena kurangnya kewaspadaan dalam pergaulan.

Penangkapan Chandrika Chika dan lima rekannya terjadi pada Senin, 22 April 2024, di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka tertangkap karena mengonsumsi narkoba jenis ganja dalam bentuk cairan yang dimasukkan ke dalam rokok elektrik. Hasil tes urine menunjukkan bahwa mereka positif mengonsumsi narkoba.

Pihak keluarga Chandrika Chika kemudian mengajukan permohonan rehabilitasi untuk membantu Chandrika Chika dan rekan-rekannya pulih dari masalah ini.

Dalam menghadapi peristiwa ini, Chandrika Chika menegaskan komitmennya untuk belajar dari kesalahannya dan memperbaiki diri ke depannya. Meskipun mengalami cobaan berat, dia berharap dapat memberikan contoh yang baik bagi pengikutnya dan siap mengambil tanggung jawab atas tindakannya.

Media Partner Warta Jatim