Tingkatkan Pemasaran dengan Penggunaan TikTok Marketing

Workshop guna Tingkatkan Pemasaran dengan Penggunaan TikTok Marketing

Wartajatim.co.id, 27 Juli 2023 – Saat ini, media sosial telah menjadi platform pemasaran yang sangat efektif bagi para pelaku bisnis untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan produk atau layanan mereka. Salah satu platform yang semakin populer adalah Tiktok, yang telah menjadi fenomena global dengan lebih dari miliaran pengguna aktif setiap bulannya.

Mengenai hal ini, Casa Kreatif sebagai penyelenggara dengan bangga mengumumkan seminar dan workshop yang bertajuk “Kenapa Harus Tiktok? Tingkatkan Penjualan dengan Tiktok Marketing

Acara ini diadakan pada tanggal Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 09.00 WIB di Malang Creative Center Kota Malang dan dihadiri sebanyak 56 peserta yang didominasi oleh pengusaha.

Acara ini menyajikan berbagai wawasan berharga tentang bagaimana Tiktok dapat menjadi alat yang ampuh untuk memperkuat strategi pemasaran dan penjualan bagi perusahaan Anda. Seminar ini terselenggara dengan sukses atas dukungan beberapa sponsor yaitu Ayam Goreng Nelongso, Smartfren, Sajinow, PrimaLand, dan Awesam.

Seminar dibuka oleh Founder Casa Kreatif, Baharudin Gia. Dalam sambutannya, beliau mengatakan TikTok telah menjadi platform media sosial yang semakin populer dan menjadi bagian penting dari strategi pemasaran digital untuk bisnis di berbagai sektor.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan TikTok dance dari panitia dan mengajak para peserta untuk ber-joget ria bersama.

Acara ini dimulai dengan penyajian materi oleh Muhammad Raihan Ghani atau biasa dipanggil Gege sebagai perintis Bakmie Hokky dan Kedai Tjahaya Baroe. Beliau menjelaskan jatuh-bangunnya usaha beliau dari awal hingga akhir.

Beliau menjelaskan tentang penggunaan TikTok untuk membantu pemasaran beliau, dimulai dari unsur-unsur yang dibutuhkan dan target marketing yang disasar.

Baca Juga  Pesona Keindahan Bunga dan Maknanya

Pada acara tersebut, Beliau juga memperlihatkan real case dan insight promosi yang dilakukan oleh usahanya menggunakan TikTok. Setelah pemaparan materi, peserta diberi kesempatan untuk bertanya dan membentuk kelompok dan mendiskusikan rencana bisnis yang akan dibangun dengan menggunakan business canvas selama sekitar 10 menit.

Diharapkan dengan adanya acara Seminar dan Workshop dengan tema : Kenapa Harus Tiktok? Tingkatkan Penjualan dengan Tiktok Marketin ini, peserta yang meliputi pengusaha dan mahasiswa dapat menunjukkan kemampuan yang dimiliki, memulai bangun relasi dengan orang lain, dan memulai mencoba sesuatu.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)