Rendra Masdrajad Safaat

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017
Photo tontowi dan ahmadliliyana natsir (Doc. google)

WARTAJATIM.Co.Id – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia, Senin (28/8/2017) WIB.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil meraih gelar juara dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, pada Senin (28/8/2017) waktu Indonesia Bagian Barat.

Internship Warta Jatim

Kalahkan Pasangan China dengan ComeBack

Owi/Butet mengalahkan pasangan asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan skor 15-21, 21-16, 21-15.

Prestasi ini Ini menjadi gelar juara dunia bulu tangkis kedua bagi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang sebelumnya telah meraih kejayaan serupa.

Penempatan bola yang mereka lakukan beberapa kali sukses mengelabui Tontowi/Liliyana. Keberhasilan mereka bisa dibilang ditandai oleh penempatan bola yang cerdas, beberapa kali berhasil mengelabui lawan mereka, Zheng/Chen.

Owi/Butet bangkit pada gim kedua berkat sejumlah kesalahan yang dilakukan Zheng/Chen.

Meskipun menghadapi kendala pada gim pertama, Owi/Butet berhasil bangkit pada gim kedua berkat sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh pasangan asal China tersebut.

Gim kedua akhirnya dimenangi oleh Tontowi/Liliyana dan pertandingan harus ditentukan melalui rubber game.

Gim kedua akhirnya dimenangi oleh Tontowi/Liliyana, mengharuskan pertandingan dilanjutkan ke rubber game untuk menentukan pemenang secara keseluruhan.

Kemenangan ini tidak hanya memperkokoh posisi Indonesia dalam dunia bulu tangkis internasional, tetapi juga menegaskan kehebatan dan ketangguhan Owi/Butet sebagai pasangan ganda campuran yang kembali menyumbangkan prestasi gemilang bagi Indonesia.

Media Partner Warta Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *