Tragedi di Balik Kampus UMM: Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah (Foto: M Bagus Ibrahim/detikJatim)

WartaJatim.co.id, 26 Juni 2023Kejadian tragis terjadi di belakang Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), ketika seorang pria ditemukan tewas dengan tubuhnya bersimbah darah. Kejadian ini menggemparkan warga sekitar dan memicu kekhawatiran di kalangan mahasiswa dan dosen UMM.

Pria yang belum diidentifikasi ini ditemukan oleh seorang mahasiswa yang sedang melintas di area tersebut sekitar pukul 08.00 pagi (25/6/23). Menurut kesaksiannya, mahasiswa tersebut melihat seorang pria tergeletak tak bernyawa di tengah semak belukar dengan banyak luka tusukan di tubuhnya. Darah yang mengalir melimpah di sekitarnya membuat pemandangan itu sangat mengerikan.

Segera setelah penemuan tersebut, pihak mahasiswa melaporkan kejadian ini kepada keamanan kampus dan polisi setempat. Petugas kepolisian dan tim medis di kerahkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi jasad korban. Bagian belakang kampus UMM segera di jaga ketat oleh petugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan membatasi akses ke area tersebut.

Pihak berwenang saat ini melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengetahui alasan kematian pria tersebut. Untuk saat ini, tidak ada informasi resmi tentang identitas korban atau alasan kejadian tragis ini. Polisi telah meminta bantuan masyarakat, dan mereka meminta siapa pun yang tahu tentang kasus ini untuk segera melaporkannya.

Rektor UMM, Prof. Dr. Fathur Rokhman, mengutuk kejadian ini dan berjanji akan bekerja sama dengan penegak hukum dalam penyelidikan kasus ini. Selain itu, ia menyatakan belasungkawa kepada keluarga korban dan menegaskan bahwa keamanan dan kesejahteraan mahasiswa dan dosen UMM akan menjadi hal yang paling penting.

Kampus UMM, yang terkenal sebagai salah satu institusi pendidikan ternama di Indonesia, telah menjadi pusat perhatian media dan masyarakat setelah kejadian ini terjadi. Kejadian tragis ini menunjukkan pentingnya keamanan dan kehati-hatian di lingkungan kampus, dan di harapkan akan memicu langkah-langkah lebih lanjut untuk meningkatkan keamanan di sekitar kampus UMM.

Baca Juga  Serah Terima Jabatan TDA Malang Periode 7.0 ke 8.0, Membangun Pengusaha Kuat di Era Digital

Polisi mengimbau siapa pun yang memiliki informasi penting terkait kejadian ini untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat. Atau menghubungi nomor hotline yang telah di sediakan. Pihak berwenang berharap dapat mengungkap kebenaran di balik kematian pria tersebut dan membawa para pelaku keadilan.

Kejadian Pria Tewas di UMM ini masih dalam tahap penyelidikan. Dan publik di imbau untuk tidak spekulatif dan menunggu hasil resmi dari pihak berwenang. Kami akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan informasi terkini sejalan dengan penyelidikan yang sedang berlangsung.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)