Tragedi Mutilasi 9 Guncang Serayu di Malang : Netizen Heboh

Tragedi Suami Mutilasi Istri Guncang Serayu: Netizen Terkejut dengan Kejadian Mengerikan
Tragedi Mutilasi Guncang Serayu: Netizen Terkejut dengan Kejadian Mengerikan

Tragedi Mutilasi 9 Guncang Serayu Malang – Peristiwa mulitasi mewarnai hari terakhir tahun 2023, Jl Serayu kota Malang diguncang oleh kejadian mengerikan, yaitu pembunuhan yang dilakukan seorang suami kepada istrinya dengan cara mutilasi, memotong korban menjadi sembilan bagian.

Kejadian ini mengejutkan warga setempat dan meninggalkan ketakutan mendalam di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga 5 Fakta Kasus Suami Mutilasi Istri di Malang

Kejadian Mengerikan Mutilasi di Serayu

Pada pukul 9:16 pagi, sebuah postingan dari akun @joshuanade menginformasikan kejadian tragis ini. Menurut laporan, pembunuhan tersebut terjadi dengan memutilasi korban menjadi sembilan bagian. Warga Serayu, termasuk akun @Cicicuit161, merespon dengan kekagetan dan keprihatinan yang mendalam atas kejadian ini.

Baca Juga Motif Pelaku Mutilasi di Jalan Serayu Malang dan Pasal yang Berlaku: Detil dan Kesaksian Narasumber

@Cicicuit161 menuliskan, “Ya Allah, jahat banget, baru saja saya dikabari teman ada mutilasi, ternyata benaran ini.” Reaksi netizen lainnya, seperti @ganisrumpoko, @mangohead___, dan @mahesahnggr, mencerminkan keheranan dan keputusasaan atas kejadian yang tidak terduga ini.

Netizen lain, seperti @MKasffulilmi dan @ArrielleInches, mengekspresikan kegelisahan mereka. “Sadis banget, mas,” tulis @mahesahnggr, sementara @ArrielleInches menyebut kejadian tersebut sebagai sesuatu yang mengerikan.

Seiring dengan berita ini menyebar, reaksi netizen semakin bertambah. @faniafiani_ dan @fanypuspitar mengaku merinding, sementara @edwiiiiinnnnnn hanya bisa berkata “Ya Allah” sebagai tanggapan atas berita ini.

Kejadian ini memberikan dampak besar pada masyarakat Jl Serayu yang terkejut dan ketakutan. Pihak berwenang saat ini sedang menyelidiki dan mencari pelaku yang bertanggungjawab.

Polisi berjaga-jaga di lokasi kejadian perkara Mutilasi 9 Jalan Serayu Kota Malang
Polisi berjaga-jaga di lokasi kejadian perkara Mutilasi 9 Jalan Serayu Kota Malang

Update Informasi

Pelaku pembunuhan adalah James Lodewyk Tomatala (56), sedangkan korban adalah istrinya Ni Made Sutarin (52). Mereka bertempat tinggal di Jalan Serayu No 6 RT 04/02, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

 

nah itulah artikel tentang Tragedi Mutilasi 9 Guncang Serayu Malang, Jika ingin membaca artikel terupdate dan terpercaya kunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)