Tragis! Cristian Fabregas Meninggal Tenggelam di Pantai Merah Banyuwangi

Tragis! Cristian Fabregas Meninggal Tenggelam di Pantai Merah Banyuwangi
Tragis! Cristian Fabregas Meninggal Tenggelam di Pantai Merah Banyuwangi

Sebuah peristiwa menyedihkan terjadi di Pantai Pulau Merah, Banyuwangi, ketika empat bocah laki-laki terhempas ombak pada Rabu (27/12/2023) siang. Salah satu di antaranya, Cristian Fabregas (13), ditemukan tewas pada Kamis (28/12/2023).

Cristian Fabregas, warga Desa/Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, ditemukan dalam keadaan meninggal oleh dua warga yang sedang bersantai di sekitar area pantai.

Iptu Lita Kurniawan, Kapolsek Pesanggaran, menjelaskan penemuan tersebut, “Pada saat di datangi ternyata benda tersebut adalah sesosok jenazah yang sudah tergeletak di pinggi pantai.”

Dua warga yang pertama kali menemukan jenazah tersebut tanpa sengaja melihat sesuatu yang mencurigakan di pinggir pantai. Setelah melaporkan penemuan itu, tim pencari bersama keluarga korban segera mendatangi lokasi.

Jenazah Cristian Fabregas ditemukan sekitar 1 kilometer dari Pantai Merah Banyuwangi, dia terseret ombak sehari sebelumnya.

baca juga: Pedagang Pantai Kenjeran Watu-Watu Rusak Fasilitas Umum, Satpol PP dan Polisi Turun Tangan

Lita Kurniawan menegaskan, “Bersama dengan keluarga korban, tim mendatangi penemuan Jenazah tersebut. Setelah itu tim gabungan mengevakuasi jenazah tersebut.” Keluarga korban memastikan identitas jenazah berdasarkan wajah dan ciri-ciri Cristian Fabregas.

Dalam tragedi tersebut, tiga bocah lainnya berhasil diselamatkan oleh warga setelah terseret arus, yaitu Azzaki Adha (13), Moh Aksan Fadila (13), dan Aditya Surya Ramadhani (13). Namun, pencarian Cristian Fabregas masih terus dilakukan karena hanyut terbawa arus ke lautan dan belum berhasil ditemukan.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)