Tragis! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Malang

Sebuah kejadian tragis di Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang mengapung di aliran Sungai Brantas. Peristiwa ini pertama kali terungkap oleh seorang pemancing pada pagi tadi, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Sudah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telungkup oleh pencari ikan,” ungkap Sarianto, anggota tim reaksi cepat BPBD Kabupaten Malang.

Pemancing yang menemukan mayat mengapung tersebut mencurigai sosok yang terlihat mengapung dalam aliran sungai Brantas. Informasi ini kemudian dilaporkan kepada warga dan pihak kepolisian, yang segera merespons dengan mengirimkan Tim Identifikasi Fisik (Inafis) Sat Reskrim Polres Malang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Kalipare, AKP Kukuh Purwono, menambahkan, “Saat ini tim masih melakukan pengecekan untuk mengetahui identitas korban. Nanti kalau datanya sudah lengkap saya kasih tahu. Penemuannya tadi sekitar jam 06.00 WIB. Dengan identitas laki-laki.”

Belum ada kejelasan mengenai penyebab kematian pria tersebut, dan investigasi lebih lanjut masih dilakukan oleh pihak berwenang.

Mayat tersebut kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan Kepanjen. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan proses identifikasi terkait data pribadi mayat tersebut.

Diketahui Sungai Brantas adalah sebuah sungai yang terletak di pulau Jawa, Indonesia. Sungai ini memiliki panjang sekitar 320 kilometer dan merupakan salah satu sungai terpanjang di pulau Jawa

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)