Traveloka PayLater: Kemudahan Berlibur tanpa Beban Keuangan

Traveloka PayLater: Kemudahan Berlibur tanpa Beban Keuangan

Berlibur menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa perjalanan seringkali membutuhkan pengeluaran besar. Namun, dengan kemajuan teknologi finansial, banyak platform perjalanan yang menawarkan solusi pembayaran yang fleksibel, termasuk Traveloka dengan layanan PayLater-nya.

Apa Itu Traveloka PayLater?

 

Traveloka PayLater adalah layanan pembayaran yang ditawarkan oleh Traveloka, platform perjalanan terkemuka di Asia Tenggara. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran belakangan setelah menikmati perjalanan mereka. Dengan kata lain, Anda dapat merencanakan liburan tanpa harus membayar sejumlah besar uang di muka.

 

Keuntungan Utama

  • Fleksibilitas Pembayaran

Traveloka PayLater memberikan fleksibilitas pembayaran yang sangat dihargai oleh pelancong. Anda dapat menunda pembayaran hingga jangka waktu tertentu setelah melakukan pemesanan, memberikan kenyamanan finansial yang lebih besar.

  • Tanpa Bunga atau Biaya Tambahan

Layanan ini menawarkan periode pembayaran tanpa bunga atau biaya tambahan, asalkan pembayaran dilakukan dalam batas waktu yang ditentukan. Ini memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk merencanakan pembayaran sesuai kemampuan keuangan mereka.

  • Pemesanan Langsung di Aplikasi

Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Traveloka PayLater langsung melalui aplikasi Traveloka saat melakukan pemesanan. Proses aktivasi yang mudah membuatnya menjadi opsi pembayaran yang menarik.

  • Kemudahan Pengelolaan Melalui Aplikasi

Aplikasi Traveloka tidak hanya memungkinkan Anda untuk memesan tiket pesawat dan hotel, tetapi juga memberikan pengelolaan akun PayLater yang efisien. Anda dapat melacak pembelian, melihat tagihan, dan mengatur pembayaran melalui aplikasi dengan mudah.

 

Cara Kerja Traveloka PayLater

  • Aktivasi Akun

Pengguna perlu memiliki akun Traveloka dan mengaktifkan layanan PayLater di aplikasi. Proses aktivasi sangat sederhana dan dapat diselesaikan dalam beberapa langkah, diantaranya:

Baca Juga  Mengatasi Stigma terhadap Mental Illness di Masyarakat

  • Pergi ke PayLater dan ketuk Aktifkan Kartu.
  • Isi detail PayLater Card Anda dan ketuk Aktifkan Sekarang.
  • Ketuk Pergi ke Kartu Saya untuk menambahkan PayLater Card Anda ke Kartu Saya.
  • Di Kartu Saya, ketuk Tambah Kartu dan isi detail PayLater Card Anda.


  • Pemilihan Pembayaran

Saat melakukan pemesanan tiket pesawat atau hotel, Anda dapat memilih opsi pembayaran menggunakan PayLater. Ini akan menunda pembayaran hingga batas waktu tertentu.

  • Pembayaran Melalui Aplikasi

Setelah menikmati perjalanan, Anda dapat membayar melalui aplikasi Traveloka sebelum batas waktu pembayaran berakhir. Proses pembayaran dapat dilakukan dengan mudah menggunakan berbagai metode pembayaran yang telah terintegrasi.

  • Pengelolaan Tagihan

Anda dapat memantau dan mengelola tagihan PayLater mereka melalui aplikasi. Informasi tentang tagihan yang akan datang dan batas waktu pembayaran akan ditampilkan dengan jelas.

 

Traveloka PayLater memberikan kemudahan luar biasa bagi pelancong modern yang menginginkan fleksibilitas pembayaran tanpa memberatkan keuangan mereka. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan penggunaan.

 

Layanan ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menikmati liburan tanpa beban keuangan yang berlebihan. Selamat merencanakan perjalanan Anda dengan lebih nyaman dan hemat bersama Traveloka PayLater!

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)