Turah, Tersangka Pembunuhan Wanita Terpenggal di Klaten, Ditangkap

Turah, Tersangka Pembunuhan Wanita Terpenggal di Klaten, Ditangkap

WartaJatim .co.id, 23 Juni 2023 – Klaten – Pembunuhan mengerikan seorang wanita dengan kepala terpenggal di Manisrenggo, Klaten, kini lebih jelas setelah polisi menemukan tersangka pembunuhnya. Setelah beberapa hari penyelidikan menyeluruh, pelaku yang dikenal sebagai Turah akhirnya ditangkap.

Berdasarkan keterangan resmi dari kepolisian, Turah adalah penduduk setempat yang memiliki riwayat kriminal sebelumnya. Selama penyelidikan, polisi menemukan bukti yang menunjukkan bahwa dia terlibat dalam pembunuhan Manisrenggo.

Penangkapan terhadap Turah di lakukan di sebuah desa terpencil di sekitar Klaten pada malam hari kemarin. Polisi mengungkapkan bahwa pelaku berusaha melarikan diri ketika melihat kehadiran petugas, namun berhasil di tangkap setelah melalui aksi kejar-kejaran yang berlangsung singkat.

Kepala Kepolisian Klaten, Kombes Yanto, mengungkapkan bahwa Turah telah mengakui perbuatannya setelah di lakukan pemeriksaan intensif. Motif di balik pembunuhan ini di duga terkait perselisihan pribadi antara Turah dan korban yang berawal dari masalah hutang piutang.

Kami berterima kasih atas upaya keras tim investigasi yang telah bekerja tanpa lelah untuk menemukan kebenaran tentang kasus ini. Dalam konferensi pers yang di adakan sore tadi, Kombes Yanto menyatakan, “Dengan penangkapan Turah, kami berharap dapat membawa keadilan bagi korban dan masyarakat Manisrenggo.”

Selain itu, polisi meminta penduduk setempat untuk tetap waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan tambahan untuk mengetahui apakah Turah terlibat dalam kejahatan lain di daerah tersebut, meskipun tersangka telah di tangkap.

Kematian tragis wanita tersebut telah menyisakan duka yang mendalam di kalangan masyarakat Manisrenggo. Mereka berharap agar proses hukum berjalan dengan adil dan pelaku Tersangka Pembunuhan Wanita mendapatkan hukuman setimpal sesuai dengan kejahatannya. Pihak berwenang akan terus berusaha mengungkap fakta-fakta lebih lanjut terkait kasus ini guna memastikan keamanan. Dan ketentraman warga di wilayah Klaten.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)