Turut Majukan Iklim Investasi dan Perekonomian, Primaland Terima Penghargaan dari Walikota Malang

Primaland

Primaland menjadi salah satu perusahaan real estate yang mendapatkan penghargaan langsung dari Walikota Malang. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Malang terhadap sumbangsih Primalan dan para pengusaha dalam memajukan perekonomian.

Pemberian penghargaan ini juga sebagai bentuk pada para pengusaha dan investor yang telah berkontribusi aktif dalam memajukan perekonomian dan iklim investasi yang ada di Kota Malang.

“Alhamdulillah Primaland menjadi salah satu corporata yang mendapatkan penghargaan dari Walikota Malang atas kontribusi di bidang properti dan investasi,” kata Rendra Masdrajad Safaat selaku Owner Primaland Grup.

Rendra menuturkan, penghargaan yang diterimanya sebagai owner diserahkan saat acara ‘Business Forum dan Gathering Walikota Malang Bersama Pengusaha Kota Malang Tahun 2023’ yang diselenggarakan oleh Pemkot Malang melalui Dinas Tenaga Kerja, Penanaman  Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang.

Baca juga Kunci Kesuksesan Primaland, Bangun Kedekatan Hingga Beri Apresiasi Karyawan



“Penghargaan ini juga sebagai wujud komitmen dan terimakasih dari Pemkot kota Malang untuk para pengusaha, terutama Primaland Grup. Karena dinilai turut membantu memajukan Kota Malang, menguatkan perekonomian dan tentu saja memberikan banyak manfaat bagi lingkungan sekitar. Kami sangat bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan lewat penghargaan ini. Tentunya ini menjadi pemacu semangat Group supaya menjadi lebih baik lagi,” ujar Rendra yang juga penggagas Malang Skyland dan beberapa bisnis FnB lain.

Rendra menjelaskan, Primaland sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti terpercaya dengan mengedepankan prinsip syariah.

“Sudah menjadi komitmen kami sebagai salah satu developer property syariah terbaik dan terbesar di Kota Malang untuk membangun peradaban yang lebih baik. Semoga ke depannya Primaland bisa terus bersumbangsih dalam bidang pembangunan dan turut memajukan perekonomian sekitar,” pungkasnya.

Baca Juga  AC Ventures dan AEML Rilis Laporan Komprehensif, Ungkap Outlook Positif dan Tren Kendaraan Listrik di Indonesia



*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *