Underwater Photoshoot Menyajikan Pesona “The Little Mermaid”

Underwater Photoshoot The Little Mermaid

WartaJatim.co.id, 25 Mei 2023 – Underwater photoshoot yang menyajikan pesona film “The Little Mermaid” ini melibatkan penata busana Wanda Hara dan underwater photographer Martha Suherman telah di unggah pada bulan Mei ini.

Photoshoot ini adalah live-action dari animasi klasik The Little Mermaid oleh Disney Studios yang juga tayang pada bulan ini.

Sebuah persembahan spesial yang mengajak penggemar untuk kembali menikmati kisah fantasi klasik yang sudah populer di seluruh dunia telah di luncurkan.

Penayangan di tanah air di rayakan dengan di hadirkannya pameran menarik untuk para penggemar oleh Disney. Pameran ini menampilkan karya-karya photoshoot yang terinspirasi dari semesta The Little Mermaid.

Karya-karya ini bukanlah karya foto biasa, melainkan karya underwater photoshoot. Karya-karya foto ini menjadi semakin menarik karena melibatkan sederet selebritis tanah air sebagai objek foto.

Untuk menghadirkan karya-karya ini, 14 gaya busana bertema The Little Mermaid di bawakan oleh Wanda Hara. Busana ini di kenakan oleh selebriti Indonesia seperti Titi DJ, Naura Ayu, Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, Rizky Nazar, hingga Syifa Hadju, dan Caitlin Halderman.

Baca Juga: Raline Shah Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2023 dengan Kebaya Eksklusif

Sesi pemotretan di balik foto-foto ciamik ini pun menjadi pengalaman pertama bagi para selebritis yang berpartisipasi, begitu juga dengan Wanda Hara, dengan teknik foto yang di lakukan di bawah air.

Sebelum pemotretan di mulai, para selebritis di beri pengarahan teknik menyelam oleh diver instructor agar kegiatan berjalan dengan lancar.

“Ini pengalaman pertama untuk aku sebagai fashion stylist untuk melakukan underwater photoshoot ini. Awalnya aku sempat khawatir kalau para kolaborator di dalam photoshoot ini tidak mampu menyelam. Tapi ternyata semuanya senang dan malah cukup betah berlama-lama diving,” ungkap Wanda dalam keterangan pers Disney Indonesia, di kutip Kamis (25/5).

Baca Juga  SMK Telkom Malang : Menyoroti Peran Penting Alumni dalam Jaringan dan Kontribusi SMK dalam Membentuk Ketangguhan Karakter dan Pendidikan Mental

 

Ditambahkan oleh Martha Suherman, pengalaman baru yang menantang di berikan kepadanya melalui kolaborasi dengan seniman dan artis Indonesia kali ini.

Sebagai fotografer, Martha mengaku bahwa ia merasa tertantang untuk menghasilkan jepretan terbaik di proyek kali ini, dengan melibatkan para selebritis populer tanah air sebagai objeknya.

“Senang sekali bisa berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan Wanda Hara untuk menghasilkan karya foto yang sangat menantang tapi juga sangat seru. Tidak terasa kami menghabiskan waktu sekitar 14 jam di dalam air untuk menghasilkan foto yang maksimal,” tambah Martha.

Karya-karya foto tersebut dapat di nikmati oleh para penggemar dalam Disney’s “The Little Mermaid” Inspired Photo Exhibition di Plaza Senayan Atrium, di mulai dari tanggal 20 Mei 2023, demikian di kabarkan.

Baca Juga: 10 Tips Efektif Untuk Melawan Rebahan dan Rasa Malas

Kisah klasik film The Little Mermaid bercerita tentang seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang merindukan petualangan.

Putri bungsu Raja Triton (diperankan oleh Javier Bardem), bernama Ariel (di perankan oleh Halle Bailey), memiliki keberanian yang luar biasa dan selalu ingin tahu tentang dunia di atas laut.

Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric (di perankan oleh Jonah Hauer-King) yang sangat menawan.

Namun, menurut aturan kerajaan bawah laut, putri duyung tidak di perbolehkan untuk berinteraksi dengan manusia. Ariel tidak bisa menerima batasan tersebut, dan hatinya meronta-ronta untuk terhubung dengan dunia di daratan.

Untuk mewujudkan keinginannya, Ariel kemudian melakukan perjanjian dengan penyihir laut jahat bernama Ursula. Perjanjian tersebut memberikan kesempatan kepada Ariel untuk hidup di daratan. Namun, perjanjian itu juga mengancam kehidupan Ariel dan kerajaan ayahnya.

Baca Juga  Siapa Yang Mengggantikan Harry Maguire Sebagai Captain di Manchester United?

Selain itu, The Little Mermaid juga di perankan oleh Noma Dumezweni, Art Malik, dan Melissa McCarthy, seperti telah di sebutkan sebelumnya. Terdapat pula Daveed Diggs, Awkwafina, serta Jacob Tremblay yang menyuarakan karakter-karakter dalam film tersebut.

Pengarah The Little Mermaid adalah Rob Marshall, yang telah meraih nominasi Oscar, dengan cerita yang di tulis oleh David Magee. Penayangan film ini di bioskop Indonesia di mulai pada tanggal 24 Mei 2023.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)