Rendra Masdrajad Safaat

Video: Kelemahan dan Kelebihan All New Terios

WARTAJATIM.Co.Id

Daihatsu Terios, yang pertama kali muncul di pasar Tanah Air pada tahun 2006, telah mengalami transformasi signifikan setelah lebih dari 10 tahun berkiprah. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengakui bahwa persaingan di pasar otomotif Indonesia semakin ketat. Sebagai respons terhadap dinamika pasar, PT ADM meluncurkan model terbaru pada bulan November 2017, yaitu All New Terios dengan perubahan yang mencolok.

Internship Warta Jatim

Meskipun mengalami perubahan total pada eksterior dan interior, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, All New Terios tetap mempertahankan harga jual yang sama dengan versi sebelumnya. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, mengingat peningkatan fitur dan teknologi yang disematkan pada kendaraan ini.

Dengan dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti smart keyless, vehicle stability control, around view monitor, dan Hill Start Assist, Terios terbaru ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pengguna. Keberhasilan Daihatsu dalam menyematkan teknologi canggih tanpa menaikkan harga memberikan nilai tambah bagi konsumen setia mereka.

Peluncuran All New Terios ini menjadi bukti komitmen Daihatsu untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan tuntutan pasar. Dengan menghadirkan kendaraan yang tidak hanya tampil modern tetapi juga didukung oleh teknologi terkini, Daihatsu berusaha mempertahankan posisinya di pasar otomotif Indonesia yang dinamis.

Pada akhirnya, All New Terios menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan keamanan dalam satu paket kendaraan.

Sementara untuk dapur pacunya, Terios baru ini juga memiliki mesin baru yang sama dengan mesin Toyota Avanza yakni, 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc yang dapat menyemburkan tenaga 104 daya kuda dan torsi 135 newton meter, dengan pilihan transmisi matik konvensional 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Media Partner Warta Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *