Rendra Masdrajad Safaat

Vinicius Junior dan Rodrygo Mengenakan Nomor Punggung Terbaru di Real Madrid: 7 dan 11

Vinicius Junior dan Rodrygo

WartaJatim.co.id 12 Juni 2023 – Vinicius Junior dan Rodrygo akan mengenakan nomor punggung yang baru di Real Madrid. Vinicius akan menggunakan nomor 7, sedangkan Rodrygo akan menggunakan nomor 11!

Real Madrid akan kehilangan tiga penyerangnya pada musim panas ini. Kontrak Karim Benzema habis dan dia pindah ke Al Ittihad di Arab Saudi, Eden Hazard juga berakhir kontraknya, dan Marco Asensio diyakini akan bergabung dengan PSG setelah kontraknya berakhir.

Internship Warta Jatim

Nomor-nomor punggung yang dianggap sakral di Real Madrid ditinggalkan oleh pemiliknya. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa sudah ada pemain yang akan menggunakan nomor 7 dan 11, seperti yang dilaporkan oleh One Football.

Sebelumnya, saat baru bergabung dengan Real Madrid, Vinicius Junior menggunakan nomor punggung 28 selama satu setengah musim, yaitu dari tahun 2018-2019 hingga 2019-2020.

Saat ini, Vinicius Junior akan bertanggung jawab dengan tugas besar untuk mencapai prestasi yang gemilang bersama Real Madrid menggunakan nomor yang memiliki makna penting tersebut.

Berita mengatakan bahwa Vinicius Junior berencana untuk mengganti nomor punggungnya menjadi 7, setelah sebelumnya memakai nomor 20. Sementara itu, Rodrygo awalnya menggunakan nomor 21 dan sekarang ingin mengenakan nomor 11.

Selama beberapa tahun ini, Vinicius Jr menolak untuk menggunakan nomor 7. Selain karena nomor tersebut masih digunakan oleh Eden Hazard, Vini merasa nyaman dengan nomor 20.

Nomor 7 dan nomor 11 pernah digunakan oleh pemain-pemain top di Real Madrid. Nomor 7 pernah digunakan oleh Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo, sedangkan nomor 11 pernah digunakan oleh Benzema sebelum dia mengganti menjadi nomor 9, dan juga oleh Gareth Bale.

Dengan kedatangan Vinicius Junior dan Rodrygo ke Real Madrid diharapkan mampu untuk bisa bermain dengan apik dan mendapatkan trophy-trophy untuk Real Madrid.

Media Partner Warta Jatim