Viral! Mobil Panther Tabrak Belasan Motor di Ponorogo

mobil panther tabrak belasan motor di ponorogo

Insiden mobil  Panther tabrak belasan sepeda motor yang terparkir di Jalan HOS Cokroaminoto, Ponorogo pada Minggu (21/1/2024), membuat heboh media sosial. Meski kerugian material mencapai belasan sepeda motor yang rusak, dalam kejadian tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Dalam video berdurasi 26 detik yang kemudian menjadi viral di berbagai media sosial, terlihat bagaimana mobil Panther dengan plat nomor AE 1626 S tabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan HOS Cokroaminoto, Ponorogo. Dari insiden ini pengemudi dan pemilik mobil, Sugeng Handoko, bersedia untuk bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Baca juga Gubernur Jawa Timur Resmikan Gedung Rawat Jalan dan MOT RSMM, Upaya Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Pasien

“Sudah damai antara pemilik mobil Panther dan semua pemilik sepeda motor yang terparkir. Pemilik mobil Panther mau bertanggung jawab,” ujar Iptu Abdul Kholik, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo.

Meski penyebab pasti insiden ini masih dalam penyelidikan, ada berbagai versi yang beredar di masyarakat, termasuk dugaan ban meletus atau kesalahan injak gas.

Namun, yang jelas, situasi ini telah berakhir damai dengan pengemudi mobil siap menanggung kerugian material.
Menariknya, dalam keterangannya, mantan Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan ini menyampaikan, “Tapi yang jelas mau bertanggung jawab dan berujung damai.”

Baca juga : Kecelakaan Bus Harapan Jaya di Tol Sumo: 3 Orang Luka Ringan, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Para pemilik sepeda motor yang menjadi korban dari insiden tersebut juga merespons baik karena pengemudi mau untuk bertanggung jawab menanggung kerugian.

Saiful Embria, seorang saksi mata, menyampaikan, “Sopir akan menanggung biaya kerugian akibat kerusakan. Insiden ini langsung berakhir damai, motor milik karyawan semua ada 12.

Baca Juga  Potensi Ekonomi Kreatif Jatim: Surabaya dan Malang Menonjol, Khofifah Inisiasi Perkembangan Global

Baca juga : Tragedi Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka, Empat Pegawai PT KAI Gugur, Penumpang Selamat

Insiden tersebut mengundang perhatian di media sosial lantaran motor yang ditabrak jumlahnya tidak sedikit, dan beruntung tidak ada korban jiwa.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)