Viral! Wanita di Probolinggo Dianiaya di Dalam Mobil

Kejadian viral penganiayaan seorang wanita di dalam mobil terjadi di jalur Pantura Probolinggo – Situbondo pada Senin sore (29/1). Dalam video berdurasi singkat yang menjadi viral di media sosial, seorang wanita muda berkaus pink muda dan celana hitam terlihat menangis histeris diduga wanita probolinggo ini dianiaya di dalam mobil Toyota Avanza warna putih.

Pintu mobil terbuka lebar, sementara wanita tersebut memohon tolong kepada orang di sekitarnya. Tidak lama kemudian, mobil tersebut tancap gas, meninggalkan kerumunan warga yang berusaha membantu.

Baca juga : Penganiayaan Sadis di Surabaya: Ibu Aniaya Anaknya yang Dianggap Nakal

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak berwenang, kasus ini terjadi di Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Probolinggo.
Pelaku penganiayaan, seorang pria berinisial YI, diketahui memiliki hubungan dengan korban yang berinisial JA. Peristiwa tragis ini bermula dari ketidakhadiran JA merespons panggilan telepon YI, yang kemudian menganggap bahwa JA tengah menjalin hubungan dengan orang lain.

Kanitreskrim Polsek Kraksaan, Iptu Djuwantoro Setyowadi, memberikan klarifikasi terkait penanganan kasus ini.4

Baca juga : Catat Tanggalnya! Pemkot Surabaya Gelar Program Skrining Kesehatan Gratis

“Dugaan penganiayaan bermula saat YI kesal karena JA tidak pernah merespon panggilan teleponnya. Sehingga YI menganggap JA menjalin hubungan dengan orang lain. Dari situlah, kemudian terjadi cekcok di dalam mobil di wilayah Kecamatan Pajarakan,” ujar Setyowadi.

Meskipun sempat kabur, pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setelah upaya pengejaran yang cepat. Namun, penyelesaian kasus wanita Probolinggo dianiaya ini menarik perhatian karena tidak melibatkan proses hukum.

Baca juga : Catat Tanggalnya! Pemkot Surabaya Gelar Program Skrining Kesehatan Gratis

Baca Juga  Pendaftaran Anggota KPPS Pemilu 2024 di Kota Batu Melampaui Target: Antusiasme Masyarakat Positif

Setelah kedua keluarga dipertemukan, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)