Wakil Presiden Indonesia, Besok Lakukan Kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang

Besok wakil presiden RI lakukan kunjungan ke Malang

Hari ini, suasana di daerah Dinoyo – Soekarno terlihat ramai sejumlah besar petugas keamanan, polisi dan Satpol PP, yang tengah melakukan gladi resik sebagai persiapan menjelang kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin.

Antisipasi keamanan yang ketat ini bertujuan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar dan aman saat Wakil Presiden berkunjung pada Jumat, 19 Januari 2024

Baca juga : Gubernur Jatim Resmi Perpanjang Masa Jabatan Pj Wali Kota Batu

Kunjungan wakil presiden tersebut menjadi bagian dari kegiatan Brawijaya Halal Summit 2024 yang dipandang sebagai forum penting untuk membahas masa depan ekosistem halal.

Dalam rangkaian acara tersebut, akan ada diskusi panel dengan melibatkan peneliti dari berbagai universitas dan lembaga baik di dalam maupun di luar negeri.

Adapun peluncuran UB Halal Metric akan dilakukan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Baca juga : Calon Presiden Anies Baswedan Alami Kecelakaan di Aceh Timur: Rombongan Tetap Berkomitmen pada Perubahan

Dilansir dari akun Instagram resmi Universitas Brawijaya @univ.brawijaya, acara tersebut dijadwalkan dimulai pukul 13.00 hingga 17.00 di Gedung Samantha Krida, dan juga disiarkan melalui YouTube Universitas Brawijaya.

Topik yang akan dibahas adalah “Pioneering Sustainable and Ethical Practices in the Halal Ecosystem.” Diskusi ini diharapkan memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana praktik berkelanjutan dan etika dapat menjadi pilar utama dalam pengembangan ekosistem halal.

Baca juga : Gubernur Jawa Timur Resmikan Gedung Rawat Jalan dan MOT RSMM, Upaya Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Pasien

Kegiatan tersebut diyakini akan memberikan kontribusi besar dalam pengukuran dan peningkatan kualitas produk halal di Indonesia.

Baca Juga  Kontroversi Eksekusi Rumah Guruh Soekarnoputra: Tuntutan Pelestarian Mendapat Dukungan Massa

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)