Warkop Cak Pong, Tempat Nongkrongable di Kota Malang

Di Kota Malang terdapat banyak sekali cafe atau tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. Salah satu rekomendasi tempat nongkrongable di Kota Malang yaitu Warkop Cak Pong yang berlokasi di kawasan perkopian Dau di Jalan Sidomakmur No 26.

Keunikan Warkop Cak Pong

Di tengah maraknya tempat nongkrong di Kota Malang dengan konsep cafe industrial maupun rustic, Warkop Cak Pong hadir dengan keunikan tersendiri, antara lain:


  1.     Konsep Bangunan Joglo

Warkop Cak Pong mengusung konsep bangunan joglo dan posisinya persis di samping sawah. Bagi kalian yang menyukai tempat outdoor dengan pemandangan sawah dan banyak tumbuhan, Warkop Cak Pong bisa menjadi salah satu terbaik untuk dikunjungi.


  1.     Makanan dan Minuman yang Enak

Makanan dan minuman yang dijual juga bervariasi, mulai dari camilan, makanan berat, hingga minuman dingin maupun hangat. Makanan yang paling banyak direkomendasikan yaitu ayam geprek, tahu walik, dan cireng. Tahu walik dan cireng disajikan dengan sambal petis madura sehingga kenikmatannya tidak perlu diragukan lagi


  1. Tersedia Tempat Bermain Billiard

Selain nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman, kalian bisa bermain billiard atau bola sodok bersama teman-teman. Untuk menggunakan fasilitas billiard bisa langsung bertanya ke penjaga Warkop Cak Pong


  1. Terdapat Mushola dan Toilet

Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu yang lama di tempat ini, tidak perlu khawatir untuk mencari tempat beribadah shalat, karena Warkop Cak Pong menyediakan mushola dengan fasilitas yang memadai. Adanya toilet juga memudahkan pelanggan saat akan buang air.


  1.     Tempat Parkir Luas dan Gratis

Parkiran yang luas dan gratis memudahkan kalian untuk memarkirkan kendaraan tanpa perlu membayar uang parkir. Faktanya di Kota Malang banyak sekali tempat yang harus membayarkan uang parkir.

Baca Juga  Necronomicon: Antara Imajinasi dan Realitas yang Gelap

Apabila berkunjung disarankan untuk bisa mengamankan helm dan mengunci ganda kendaraan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Warkop Cak Pong buka setiap hari mulai dari jam 12.00 siang hingga 24.00 malam. Bagi yang belum mengetahui lokasinya, kalian bisa mencarinya melalui Google Maps atau melalui link di Instagram @warkop_cakpongmalang.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur lainnya, Anda bisa mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)