Rendra Masdrajad Safaat

Wisata Korea Fantasy Kediri 2024: Harga Tiket Dan Wahana

Wisata Korea Fantasy Kediri
Wisata Korea Fantasy Kediri (sumber foto Google: Indra)

Jalan-jalan di Korea Selatan dapat terwujud hanya dengan mengunjungi Jawa Timur. Wisata Korea Fantasy Kediri hadir bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana ala Negeri Ginseng. Bahkan, tempat wisata ini cocok semua kalangan, mulai anak kecil hingga dewasa.

Bila ingin mengetahui harga tiket masuk dan fasilitas apa saja yang dimiliki Korea Fantasy, simak informasinya berikut ini.

Internship Warta Jatim

Baca juga: 5 Aktivitas Menarik yang Dapat Dilakukan di Simpang Lima Gumul Kediri

Harga Tiket Wisata Korea Fantasy Kediri

Wisata Korea Fantasy beralamat di Margorejo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Posisinya berada di daerah lereng Gunung Kelud. Tempat rekreasi yang mengusung tema Korea Selatan ini banyak digemari para wisatawan karena memiliki HTM yang termasuk murah.

Harga tiket masuk wisata Korea Fantasy Kediri yakni Rp 10.000 saja di hari kerja. Pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional juga masih murah, yakni Rp 12.000 per orang. Jika membawa kendaraan, ada biaya parkir sebesar Rp 5.000.

Wisata Korea Fantasy buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore. Karena luas, destinasi wisata ini cocok dikunjungi beramai-ramai. Apalagi Korea Fantasy kerap menjadi tempat diselenggarakannya acara gathering, karaoke, hingga senam bersama.

Fasilitas dan Wahana Korea Fantasy Kediri

Selain konsep yang unik, Wisata Korea Fantasy juga memiliki berbagai fasilitas yang menunjang liburan supaya lebih seru. Di bawah ini adalah fasilitas yang membuat para wisatawan lokal maupun luar Kediri berlibur ke sini:

1. Spot Foto Ala Korea

wisata Korea Fantasy foto
wisata Korea Fantasy foto (sumber foto Google: Harun)

Ini dia yang menjadi khas dan unggulan dari Korea Fantasy Kediri. Spot foto di sini selalu menarik karena semua bangunan maupun figur yang ada membuat pengunjung serasa berlibur di Korea Selatan.

Baca Juga  Kapal Selam Wisata Titanic Belum Juga Ditemukan, Lantas Bagaimana?

Saat masuk, wisatawan akan disambut dengan gerbang yang didesain ala bangunan Korea di zaman kerajaan. Di bagian dalam juga terdapat jembatan besar dan pohon-pohon sakura yang cantik. Andalan para wisatawan yakni berfoto di jembatan yang dikelilingi sakura berwarna pink.

Selain bangunan ala kerajaan, ada pula spot foto ala di jalanan Korea modern dengan papan nama bertuliskan huruf hangeul. Pengunjung juga dapat menemukan patung K-Star Road seperti di daerah Gangnam Korea.

Baca juga: Kamu Harus Tahu! Keindahan dan Sejarah Kediri yang Tersembunyi

2. Sewa Hanbok

Tempat wisata Korea Fantasy Kediri pada dasarnya merupakan destinasi yang cocok bagi para wisatawan dengan hobi berfoto. Terdapat tempat penyewaan kostum Hanbok khas Korea yang menyempurnakan kesan berlibur di luar negeri.

Harga sewa Hanbok di Korea Fantasy termasuk murah, yakni Rp 20.000 per jam. Ukuran kostum beragam, mulai dari ukuran anak hingga untuk orang dewasa. Hanbok tersedia dalam berbagai warna yang cantik dan menarik.

Anda juga dapat menyewa payung dengan harga Rp 10.000 dan kipas seharga Rp 5.000. Untuk aksesoris, tersedia pula bando seharga Rp 5.000.

3. Fasilitas Umum Lengkap

Jangan khawatir bila Anda ingin berkunjung ke sini bersama banyak orang. Meski tidak ada transportasi umum, akses untuk kendaraan pribadi mudah dilalui. Tempatnya juga luas dan sejuk karena masih terletak di daerah gunung.

Fasilitas umumnya termasuk lengkap. Tersedia kamar mandi, mushola, serta beberapa gazebo untuk bersantai saat lelah.
Kemudian, ada pula kantin atau pujasera yang menjual beberapa jenis makanan korea. Pujasera tersebut juga sering dipakai sebagai tempat karaoke bersama.

Wisata Korea Fantasy Kediri merupakan alternatif bagi Anda yang ingin liburan murah. Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda dapat bersenang-senang bersama keluarga atau teman-teman. Rasakan liburan murah ala negeri Ginseng di Korea Fantasy Kediri.

Baca Juga  Sinopsis "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa", Film Hanung Bramantyo yang Ditunggu-tunggu

Untuk Membaca berita seputar Jawa Timur, Anda bisa mengunjungi wartajatim.co.id

Media Partner Warta Jatim