Wartajatim
Beranda Uncategorized Yuk Intip Lagu Taylor Swift yang Cocok Temani Hari Valentine Bareng Pasanganmu!

Yuk Intip Lagu Taylor Swift yang Cocok Temani Hari Valentine Bareng Pasanganmu!

Lagu Taylor Swift yang Cocok Temani Hari Valentine – Hari Kasih sayang atau yang sering kita sebut dengan Valentine’s Day ini diperingati setiap tanggal 14 Februari.  Berbagai cara dapat dilakukan untuk merayakan dan mengungkapkan kasih sayang di hari spesial.  

Salah satu cara yang dapat dilakukan bersama pasanganmu yaitu dengan mendengarkan musik. Dengan mendengarkan musik bersama pasangan, tentunya dapat meningkatkan keromantisan. Apalagi jika selera musikmu sama dengan pasanganmu.

Siapa disini yang tidak mengenal Taylor Swift. Walaupun penyanyi asal Amerika ini terkenal sebagai ratunya lagu galau. Namun jangan salah, tidak sedikit lagu Taylor Swift yang cocok kalian dengarkan bersama pasangan di hari Valentine.

Berikut ini rekomendasi lagu Taylor Swift yang dapat kalian putar di hari kasih sayang.

  1.       Love Story

Lagu Love Story merupakan salah satu lagu yang ditulis Taylor Ketika umur 17 tahun. Walaupun bercerita tentang hubungan yang tidak disenangi orang tua, namun ending dalam story lagu ini memiliki kisah yang bahagia. Lagu yang dirilis pada tahun 2008 ini menjadi salah satu lagu cinta Taylor yang populer.

  1.       Willow

Dirilis Desember 2020, Willow menjadi title track dari album evermore. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin selalu bersama dengan pasangannya.

Dapat dilihat pada MV, tali keemasan yang diikuti Taylor merupakan tali yang menuntun untuk bertemu dengan orang yang ditakdirkan untuknya.

  1.       Stay Stay Stay

Salah satu lagu pada album Red Taylor Swift yang dirilis tahun 2012 dan kembali dirilis versi terbarunya pada album Red (Taylor’s version) kali ini menceritakan tentang pasangan yang saling melengkapi kekurangannya sehingga tidak ingin berpisah.

Dikemas dengan musik yang fresh dan ceria, setiap lirik pada lagu ini dapat membuat pendengarnya ikut bernyanyi.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan