Bruno Major Konser di Jakarta, Berikut Informasi dan Harga Tiketnya!

Bruno Major.
Bruno Major.

Bruno Major, seorang musisi asal Inggris akan mengadakan konser di Jakarta, Indonesia.

Bruno Major akan tampil dalam rangkaian Tour of Planet Earth di Basketball Hall, Komplek Gelora Bung Karno pada 19 Agustus 2023.

Pihak promotor, Chakra Live Asia telah mengumumkan harga tiket konser Bruno Major di Jakarta.

Tour Bruno Major Diawali Jepang

Bruno Major akan memulai tur dunia bertajuk Tour of Planet Earth di Tokyo, Jepang pada tanggal 8 Agustus 2023. Tur ini akan dilanjutkan ke negara Asia lainnya seperti Filipina pada tanggal 15 Agustus 2023, Singapura pada tanggal 17 Agustus 2023, Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2023, dan Malaysia pada tanggal 20 Agustus 2023.

Tur tersebut akan melanjutkan perjalanannya ke sejumlah negara bagian di Amerika Serikat seperti Colorado, Utah, Washington, California, Texas, Massachusetts, Illinois, Tennessee, Georgia, Arizona, dan juga Kanada, hingga ke New York. Bruno Major juga akan menggelar konser di sejumlah negara di Eropa dan Inggris.

Konsep musik Bruno Major

Bruno Major pertama kali meluncurkan mini album Live pada tanggal 21 Januari 2014 dengan bekerja sama dengan produser Ethan Johns. Kemudian pada tahun 2017, album perdananya berjudul A Song for Every Moon diluncurkan.

Album R&B tersebut berisikan 12 lagu yang dibuat dan dirilis secara individual setiap bulan selama setahun.

Metode unik ini dibuat oleh Bruno Major untuk mencapai kesegaran dalam membuat musik.

Dia mengungkapkan, “Saya tidak ingin menunggu satu atau enam bulan apa pun itu untuk membuat album, saya ingin albumnya terasa segar dan saya merasa bersemangat karenanya,” seperti dikutip dari Hypeabis pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Baca Juga  Fakta Negara Kamboja, Peraih Medali Perak Pada Cabor Voli SEA Games 2023

Konsep merilis musik yang relevan dengan kehidupannya saat itu terinspirasi dari serial animasi South Park. Bruno Major menyebut tim film dokumenter itu menulis seluruh pertunjukan, menganimasikan, memproduksinya pada Senin dan ditayangkan semuanya pada Sabtu.

“Saya sangat terinspirasi oleh itu,” ungkapnya.

Pada November 2017, Bruno Major pertama kali mengadakan tur ke enam kota di Amerika Serikat dan Eropa yang diberi nama The Trio Tour.

Pada tahun 2018, ia memulai tur lintas Amerika Utara, diikuti dengan tur di Britania Raya sebagai pembuka konser oleh Sam Smith, disusul sebuah tur Eropa dan Britania Raya, dan kemudian Amerika Serikat.

Harga tiket konser Bruno Major di Jakarta

Terdapat empat kategori tiket yang dapat dibeli, yaitu Festival A yang dijual seharga Rp990.000 sebagai tiket termahal, kemudian Festival B dengan harga Rp790.000, Tribune A senilai Rp890.000, dan Tribune B dengan harga termurah sebesar Rp690.000.

Tentu saja, harga tiket menawarkan pengalaman menonton yang berbeda. Jika kamu ingin melihat Bruno Major lebih dekat, sebaiknya membeli tiket Festival A yang berada tepat di depan panggung.

Perlu diingat bahwa semua harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Tiket untuk konser Bruno Major akan mulai dijual pada hari Jumat, tanggal 12 Mei 2023, sekitar pukul 10.00 WIB.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)