Rendra Masdrajad Safaat

Build a Valuable Business: Seminar Inspiratif Stasion Malang di Malang Creative Center

build a valuable business
Foto: Farhan/Wartajatim.

WartaJatim.co.id, 25 Agustus 2023 – Stasion Malang, sebuah lembaga yang telah lama dikenal sebagai penyedia wadah untuk pengembangan wirausaha dan inovasi, kembali menggelar acara inspiratif yang tidak boleh dilewatkan. Kali ini, acara bertajuk “Build a Valuable Business” menghadirkan sejumlah pembicara yang berpengalaman dalam dunia bisnis.

Seminar yang diselenggarakan di Malang Creative Center ini berhasil mengumpulkan antusiasme besar dari kalangan para pengusaha dan inovator muda di kota Malang.

Internship Warta Jatim

Dalam acara yang berlangsung sehari penuh, para peserta diajak untuk mendalami berbagai aspek yang berkontribusi dalam membangun bisnis yang bernilai.

Adapun pembicara yang dihadirkan dalam acara ini adalah Rizal Rosyadi, Novaldi Nur, dan dimoderatori oleh Hino Kertapati. Ketiganya telah mengukir prestasi gemilang di dunia bisnis dan berbagi wawasan berharga kepada peserta seminar.

Rizal Rosyadi: “Inovasi sebagai Kunci Kesuksesan”

Pembicara pertama, Rizal Rosyadi, yang dikenal sebagai CEO Bingkai Raya, berbicara tentang pentingnya inovasi dalam dunia bisnis. Ia membagikan pengalamannya dalam menciptakan solusi-solusi baru yang mendobrak pasar dan memenangkan hati konsumen. “Dalam bisnis, kita harus selalu siap untuk berubah dan berinovasi. Inovasi adalah kunci kesuksesan jangka panjang,” ujar Rizal.

Novaldi Nur: “Membangun Brand yang Kuat”

Pembicara kedua, Novaldi Nur, yang telah sukses membangun brand lokal menjadi perusahaan terkenal, membahas strategi membangun brand yang kuat.

Dalam presentasinya, Novaldi menekankan pentingnya memahami audiens dan nilai-nilai yang ingin disampaikan melalui brand.

“Brand yang kuat bukan hanya tentang logo dan produk, tetapi juga tentang cerita dan pengalaman yang kita tawarkan kepada pelanggan,” kata Novaldi.

Baca Juga  5 Kualitas Kepemimpinan yang Harus Dimiliki Setiap Pemimpin

Hino Kertapati: “Manajemen Bisnis yang Efektif”

Sebagai moderator, Hino Kertapati memastikan diskusi berjalan lancar dan interaktif. Selain itu, ia juga memberikan pandangan tentang manajemen bisnis yang efektif.

“Manajemen yang baik adalah fondasi dari bisnis yang sukses. Kita perlu memiliki visi yang jelas, perencanaan yang matang, dan tim yang solid,” tegas Hino.

Seminar “Build a Valuable Business” ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya langsung kepada para pembicara, sehingga mereka dapat mendapatkan pandangan pribadi mengenai tantangan yang mereka hadapi dalam perjalanan bisnis mereka.

Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Stasion Malang dalam mendukung perkembangan wirausaha dan inovator di kota Malang.

Dengan menghadirkan pembicara-pembicara berpengalaman, Stasion Malang memberikan inspirasi dan wawasan yang sangat berharga bagi mereka yang ingin membangun bisnis yang bernilai di era yang penuh tantangan ini.

Semoga acara ini menjadi tonggak awal bagi para peserta untuk meraih kesuksesan dalam bisnis mereka dan membuktikan bahwa dengan inovasi, brand yang kuat, dan manajemen yang efektif, mereka dapat membangun bisnis yang benar-benar bernilai di pasar yang kompetitif.

Media Partner Warta Jatim