Wartajatim
Beranda Otomotif Chery Group Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia dengan Mobil Merek Omoda dan Jaecoo

Chery Group Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia dengan Mobil Merek Omoda dan Jaecoo

Jaecoo 7. Merek mobil Jaecoo yang akan dibawa Chery ke Indonesia.

Daftar isi:

[Sembunyikan] [Tampilkan]

WartaJatim.co.id, 11 Mei 2023 – Merek mobil terkenal, Chery Group, telah mengumumkan rencananya untuk merilis mobil merek Omoda dan Jaecoo di pasar otomotif Indonesia.

Kabar ini menyenangkan bagi para pecinta mobil di seluruh negeri karena Chery Group terkenal dengan inovasinya dalam menghadirkan mobil modern dengan fitur canggih dan performa yang luar biasa.

Rencana ini menandai langkah ambisius Chery Group dalam memperluas pasar di Indonesia dan memberikan alternatif mobil yang menarik bagi konsumen.

Chery International telah menjual Omoda 5 di Indonesia. Namun sebenarnya, Omoda adalah merek atau sub-brand yang dimiliki oleh Chery International. Chery International berencana untuk mengembangkan pasar dengan empat brand, yaitu Chery, Exeed, Omoda, dan Jaecoo.



Chery memiliki beberapa model mobil, termasuk Tiggo 8, Tiggo 7, Tiggo 4, dan Tiggo 2. Selain itu, mereka juga memiliki model Arrizo 8, Arrizo 7, dan Arrizo 5. Di Indonesia, Chery telah menjual Tiggo 8, Tiggo 7, dan Omoda 5.

Chery Group juga memiliki sub-brand premium lainnya, yaitu Exeed. Exeed menjual beberapa model, termasuk VX, TXL, dan LX. Selain itu, model-model mendatang seperti E03 dan E0Y akan dipasarkan dengan powertrain battery electric vehicles (BEV). Exeed merupakan salah satu model premium dari Chery Group.

Omoda 5 Incar Segmen Pasar Muda Mudi

Chery Group juga memiliki dua brand lainnya, yaitu Omoda dan Jaecoo. Dalam paparannya, Shawn Xu, yang menjabat sebagai Vice President Chery International sekaligus President PT Chery Sales Indonesia (CSI), menjelaskan bahwa Omoda ditujukan khusus untuk segmen anak muda. Salah satu contoh produknya adalah Omoda 5 yang telah berhasil diluncurkan sebelumnya.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

Iklan