Rendra Masdrajad Safaat

Harga Tiket Pertandingan FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Argentina

Harga Tiket Pertandingan FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Argentina.
Harga Tiket Pertandingan FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Argentina.

WARTAJATIM.co.id, 30 Mei 2023 – Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), mengadakan konferensi pers pada Senin (29/5). Erick Thohir mengumumkan informasi harga tiket pertandingan Fifa Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung pada tanggal 19 Juni mendatang.

Dalam konferensi pers tersebut, Erick Thohir menjelaskan bahwa penjualan tiket akan dilakukan secara online melalui website resmi PSSI dan tiket.com pada periode 5-7 Juni.

Internship Warta Jatim

“Pembelian tiket akan dimulai pada tanggal 5 Juni, khusus untuk pemegang kartu BRI. Kemudian, pada tanggal 6 dan 7 Juni, tiket akan tersedia untuk umum dengan berbagai metode pembayaran yang dapat digunakan,” kata Erick Thohir.

Terdapat empat kategori tiket yang disediakan untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, dengan harga sebagai berikut:

Kategori 3: Rp 600.000
Kategori 2: Rp 1,2 juta
Kategori 1: Rp 2,5 juta
VIP Barat-Timur: Rp 4,25 juta

Erick Thohir juga menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan sepak bola Indonesia dengan harga yang terjangkau. Harga tiket tersebut sudah mencakup pajak dan biaya layanan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina merupakan bagian dari FIFA Matchday, sebuah ajang uji coba resmi yang diselenggarakan oleh FIFA untuk negara-negara anggotanya.

Agenda FIFA Matchday ini menjadi momen penting bagi negara-negara anggota FIFA dalam meraih poin.

Kesuksesan dalam rangkaian FIFA Matchday akan sangat membantu peringkat setiap timnas dalam peringkat FIFA.

Selain pertandingan di Indonesia, timnas asuhan Lionel Scaloni juga akan melanjutkan tur mereka dengan bertanding di Beijing, Tiongkok, pada tanggal 15 Juni 2023.

Media Partner Warta Jatim