Raline Shah Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2023 dengan Kebaya Eksklusif

Raline Shah di Cannes Film Festival

WartaJatim.co.id, 24 Mei 2023 – Pada hari kedua Cannes Film Festival 2023, artis perfilman Indonesia, Raline Shah, tampil memukau di acara red carpet dan pemutaran film “Firebrand”. Dalam acara prestisius ini, Raline hadir dengan busana kebaya yang mencuri perhatian para hadirin.

Kebaya eksklusif ini didesain oleh Cacal Baker & Diaz Patria dari Maison Baaz Couture, dan ditambah dengan perhiasan mewah dari Chopard yang semakin menambah elegansinya.

Kehadiran Gemilang Raline Shah di Cannes Film Festival 2023

Raline Shah adalah salah satu bintang film Indonesia yang semakin di kenal di kancah internasional. Keikutsertaannya di Cannes Film Festival 2023 menjadi sorotan utama, karena acara ini di anggap sebagai salah satu ajang perfilman paling bergengsi di dunia.

Para selebriti, aktor, dan aktris dari berbagai negara berkumpul di Cannes, Prancis, untuk memeriahkan festival ini.

Film “Firebrand” dan Keberhasilan Raline Shah

Pada hari kedua festival, Raline Shah menghadiri pemutaran film “Firebrand” yang di perankan oleh Alicia Vikander dan Jude Law.

Film ini mendapatkan banyak perhatian dan pengakuan dari para penonton dan kritikus. Raline Shah turut berperan dalam film ini, menunjukkan kepiawaiannya sebagai seorang aktris yang mampu bersaing di tingkat internasional.

Baca Juga: Tidak Hanya Fashion Week, Ini Festival Lain Yang Diadakan Di Paris!

Kebaya Eksklusif yang Menawan oleh Raline Shah

Raline Shah memukau semua orang dengan kebaya yang di kenakannya di acara tersebut. Kebaya ini khusus di rancang oleh Cacal Baker & Diaz Patria dari Maison Baaz Couture.

Desain kebaya tersebut terinspirasi dari Dewi Citrawati, salah satu tokoh wayang perempuan yang memiliki keindahan yang memukau. Selain itu, desain ini juga mengambil simbolisme Gunungan Wayang, yang melambangkan kehidupan manusia.

Baca Juga  Keberhasilan Teguh & Zein, Sebagai 2 Wisudawan Terbaik Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Keindahan dan Uniknya Ekor Kebaya yang Menawan

Salah satu bagian yang menarik dari kebaya yang di kenakan oleh Raline Shah adalah ekornya yang begitu cantik. Ekor kebaya ini menambah pesona dan keunikan dari busana tersebut. Dalam desainnya, ekor kebaya ini memiliki siluet yang elegan dan menarik perhatian.

Promosi Kecantikan Kebaya Indonesia oleh Raline Shah

Raline Shah dengan bangga memadukan kain batik pribadi milik ibunya yang berasal dari Batik Palembang dalam kebaya tersebut.

Tujuan dari penggunaan kain batik ini adalah untuk memperkenalkan kecantikan kebaya Indonesia kepada dunia melalui tangan-tangan para desainer muda berbakat seperti Cacal Baker dan Diaz Patria dari Maison Baaz Couture.

Baca Juga: Lagu Penyanyi Palestina Dihapus Dari Spotify dan Apple Music!

Raline Shah dalam Film Prancis “Club Zero”

Selain menghadiri pemutaran film “Firebrand”, Raline Shah juga hadir dalam pemutaran film Prancis yang berjudul “Club Zero”. Film ini di bintangi oleh aktris terkenal Mia Wasikowska.

Dalam acara tersebut, Raline Shah mengenakan busana karya desainer asal Libanon, Georges Hobeika. Kehadirannya dalam film ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi perfilman Indonesia.

“Club Zero” dalam Kompetisi Cannes Film Festival 2023

Film “Club Zero” yang di putar pada hari Senin, 22 Mei 2023, juga menjadi bagian dari kompetisi Cannes Film Festival 2023.

Film ini mengundang perhatian banyak orang dan mendapatkan respon yang positif. Keikutsertaan Raline Shah dalam film ini semakin menunjukkan keberhasilan dan bakatnya dalam perfilman internasional.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)