Rendra Masdrajad Safaat

RESMI: Luka Romero menjadi bagian dari AC Milan

Luka Romero AC Milan

WartaJatim.co.id 07 Juli 2023 – AC Milan, klub Serie A yang terkenal, secara resmi mengumumkan perekrutan gelandang muda Luka Romero tanpa biaya transfer. Sebelumnya, kontrak Romero dengan Lazio telah berakhir dan tidak diperpanjang.

Melalui situs resmi mereka pada Kamis (6/7/2023) malam WIB, Milan mengumumkan bahwa Romero telah setuju untuk menandatangani kontrak selama empat tahun atau sampai 30 Juni 2027.

Internship Warta Jatim

Di AC Milan, Luka Romero akan menggunakan kostum dengan nomor punggung 18 sesuai dengan umur nya saat ini. Nomor ini sebelumnya pernah dipakai oleh beberapa pemain, salah satunya adalah Riccardo Montolivo.

 

Aktivitas Transfer AC Milan

 

Pada musim panas tahun 2023 ini, Milan kehilangan dua pemain kunci mereka di lini tengah. Brahim Diaz dipanggil kembali oleh Real Madrid, sementara Sandro Tonali dibeli oleh Newcastle.

Oleh karena itu, Milan aktif mencari gelandang baru. Sebelum merekrut Romero, Rossoneri sudah mendapatkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Luka Romero, yang baru berusia 18 tahun, diyakini akan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup sering dari pelatih Stefano Pioli pada musim 2023/2024 ini.

Romero masih memiliki banyak waktu untuk menunjukkan kemampuannya. Dia berpotensi untuk mengalami perkembangan yang pesat bersama AC Milan dan menjadi seorang bintang.

 

Karier Luka Romero

 

Luka Romero adalah produk dari akademi klub Spanyol, Real Mallorca. Bersama Mallorca, pemuda kelahiran Meksiko ini telah bermain sembilan kali dan mencetak satu gol.

Kemudian, pada tahun 2021, Romero bergabung dengan Lazio dengan biaya transfer sebesar 200 ribu euro. Selama dua musim membela Lazio, Romero tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak satu gol.

Baca Juga  Ini DGame of the Year 2023!ia, 6 Game Terbaik yang Siap Mengguncang

Di tingkat internasional, Romero memilih untuk membela Argentina. Ia telah menjadi bagian dari skuad Argentina U-20 yang berkompetisi dalam Piala Dunia U-20 beberapa waktu yang lalu.

Media Partner Warta Jatim