Tiga Warga Madiun Jadi Korban Sabetan Pisau Oleh Orang Tak Dikenal

Tiga Warga Madiun Jadi Korban Sabetan Pisau Oleh Orang Tak Dikenal

WartaJatim, 15 Mei 2023 – Tiga orang warga Kota Madiun menjadi korban sabetan pisau oleh orang tak dikenal. Kejadian ini terjadi pada Jumat (14/5) malam di depan sebuah minimarket.

Ketiga korban yang masih berusia remaja tersebut sedang duduk di depan minimarket saat tiba-tiba di serang oleh orang tak dikenal yang membawa pisau.

Pelaku langsung menusuk ketiga korban tanpa alasan yang jelas.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur meninggalkan ketiga korban yang terluka di lokasi kejadian. Korban kemudian di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini, kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang masih berada dalam daerah Kota Madiun.

Kasus ini merupakan kejadian yang sangat meresahkan masyarakat, terutama para orang tua yang khawatir terjadi hal serupa pada anak-anak mereka.

Kapolsek Kota Madiun, Kompol Zaenal Arifin mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti untuk mencari tahu identitas pelaku.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan dan memburu pelaku agar dapat segera di tangkap dan di mintai pertanggungjawaban atas perbuatannya,” ujarnya.

Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi yang dapat membantu penangkapan pelaku.

Hal ini sangat penting untuk mempercepat penyelesaian kasus dan mencegah kejadian serupa terjadi di masa mendatang.

Kasus kekerasan seperti ini harus segera di tangani secara serius oleh aparat keamanan dan masyarakat.

Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar agar tercipta suasana yang aman dan nyaman untuk semua orang.

Dalam hal ini, peran orang tua juga sangat penting dalam menjaga dan melindungi anak-anak mereka dari bahaya yang mungkin mengancam keselamatan dan keamanan mereka.

Baca Juga  Polisi Tangkap 10 Pelaku Curanmor Malang: Motor Bisa diambil Lagi!

Orang tua harus selalu memberikan pengawasan yang cukup pada anak-anak mereka dan memberikan edukasi tentang bahaya kekerasan dan tindakan kriminal.

Kita berharap bahwa pelaku segera dapat di tangkap dan di tindak sesuai hukum yang berlaku.

Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi dan masyarakat dapat hidup dengan tenang dan aman tanpa harus merasa khawatir terhadap ancaman kekerasan.

Kita juga harus meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan dalam menjaga lingkungan sekitar agar terhindar dari tindakan kriminal.

Melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan dan memberikan informasi yang berguna dapat membantu pihak keamanan dalam memerangi kejahatan.

Dengan adanya kesadaran dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang.

Semoga kejadian seperti Tiga orang warga Kota Madiun menjadi korban sabetan pisau tidak terulang kembali dan kita dapat hidup dengan tenang dan damai.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)