Wartajatim
Beranda Berita Diikuti Ratusan Peserta, Primaland Islamic Living Gelar Adzan Competition Wali Kota Malang Cup 2023.

Diikuti Ratusan Peserta, Primaland Islamic Living Gelar Adzan Competition Wali Kota Malang Cup 2023.

Primaland Islamic Living Gelar Adzan Competition Wali Kota Malang Cup 2023. (Image Source: Wartajatim.co.id)

WARTAJATIM.co.id, 20 Mei 2023 – Pada Sabtu, (20/5/2023), Primaland Islamic Living Menggelar Adzan Competition Wali Kota Cup 2023 antar Masjid di se-Malang Raya.

Acara yang berlangsung di Masjid Peradaban Asy-Syafaat ini merupakan hasil dari proses persiapan yang panjang sejak bulan Ramadhan lalu, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Panitia Adzan Competition, Farhan Zamil.

“Animo masyarakat luar biasa untuk ikut lomba, jadinya banyak yang daftar dari luar Malang Raya. Misalnya masjid Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya bahkan sebagian dari Jawa Tengah,” ujar Farhan.

Farhan menyebut dari total peserta yang lolos administrasi, sebanyak 196 masjid, akhirnya terseleksi 165 masjid, dan hanya 50 finalis yang berkompetisi pada hari ini.

Presiden Komisaris Primaland, Rendra Masdrajad Safaat, mengungkapkan apresiasinya kepada semua muazin dan masjid yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini.



“Kami memberikan apresiasi kepada masjid dan peserta yang terpilih,” ujar Rendra.

“Harapanya pula masjid di Malang Raya akan saling berlomba-lomba untuk menggalakan pembinaan generasi penerus pejuang rasulullah untuk mencintai masjid” lanjutnya.

Rendra turut menunjukkan komitmennya untuk memperluas dampak positif Adzan Competition ini.

“Mohon doanya agar event ini bisa kami selenggarakan dengan istiqomah dan Primaland jadi inspirasi. Nggak hanya Primaland yang menyelenggarakan lomba semacam ini, tapi lebih banyak lagi pengusaha-pengusaha, lembaga-lembaga yang mengadakan,” tegas Rendra.

Puncak acara Adzan Competition Wali Kota Cup ini ditandai dengan pengumuman perolehan juara.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

Iklan