Wartajatim
Beranda Otomotif Keunggulan BMW iX: Mobil Listrik Mewah untuk Kepala Negara di KTT ASEAN 2023

Keunggulan BMW iX: Mobil Listrik Mewah untuk Kepala Negara di KTT ASEAN 2023

BMW iX antar kepala negara ke venue perhelatan KTT ASEAN 2023.

WartaJatim.co.id, 10 Mei 2023BMW iX, mobil listrik mewah terbaru dari BMW, telah menjadi sorotan utama sebagai mobil mewah yang akan digunakan oleh kepala negara di KTT ASEAN 2023.

Dengan desain futuristik dan prestise yang mengagumkan, BMW iX menggabungkan teknologi canggih dan kenyamanan mewah untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Kami memantau melalui siaran langsung yang ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden bahwa para kepala negara dan perdana menteri tiba sejak pukul 07.00 WIB atau 08.00 WITA. Mereka tiba menggunakan mobil listrik BMW iX, diantar langsung ke dalam venue.

BMW iX yang digunakan semuanya berwarna putih dan dilengkapi dengan pelat nomor negara masing-masing. Di sisi lain, Presiden Joko Widodo telah tiba lebih dulu di lokasi dan menunggu kedatangan mereka..



Sekadar informasi, BMW iX menawarkan performa dan keandalan terbaik dalam kelasnya. Ditenagai oleh sistem penggerak listrik yang kuat, mobil ini mampu memberikan akselerasi yang cepat dan responsif.

Dalam hitungan detik, BMW iX dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam. Dengan baterai yang memiliki kapasitas tinggi, kendaraan ini juga memiliki jangkauan yang luar biasa, memungkinkan perjalanan yang panjang tanpa kekhawatiran tentang daya baterai yang habis.

BMW iX dilengkapi dengan inovasi teknologi terbaru untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman regeneratif, sistem infotainment terintegrasi, dan asisten pengemudi otomatis membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

Iklan