Rendra Masdrajad Safaat

VitaBrain VB Centella, Solusi Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi Tanpa Efek Samping

VitaBrain VB Centella: Tingkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi

Daya ingat yang kuat dan konsentrasi tinggi merupakan modal terbesar dalam melakukan segala aktivitas. Namun seiring bertambahnya usia, bukan tidak mungkin kedua hal tersebut mengalami penurunan. Mudah lupa dan tidak fokus memang hal yang umum terjadi, penyebabnya bermacam-macam.

Meski begitu, hal ini tidak bisa dipandang remeh, terutama jika sudah terjadi pada anak-anak. Pada anak, hal ini bisa terjadi karena kurangnya stimulus yang diberikan untuk mengasah otak, pola makan yang kurang tepat, hingga kondisi kesehatan tertentu atau anak dengan kebutuhan khusus.

Internship Warta Jatim

Tips Meningkatkan Kinerja Otak pada Anak Secara Alami

Tidak perlu panik jika Anda merasa anak Anda sering mengalami lupa atau sulit berkonsentrasi, Anda bisa mengatasinya dengan cara-cara berikut:



  1. Tingkatkan Asupan Nutrisi

Memperbanyak konsumsi makanan seperti sayuran hijau, ikan, teh hijau, dan kacang-kacangan dapat membantu menjaga fungsi otak.  Sebab memerlukan asupan makanan bergizi agar dapat berfungsi dengan optimal.

  1. Lakukan Senam Otak

Otak kita, khususnya pada anak, otak perlu dilatih agar kemampuannya bisa teru terjaga dengan baik. Beberapa cara melatih otak anak yaitu dengan mengisi teka-teki silang, bermain puzzle, membaca, bermain catur, menguji ingatan dengan menghafal gambar, atau belajar memainkan alat musik.

  1. Istirahat yang Cukup

Tidur atau istirahat yang cukup akan membuat tubuh terasa bugar dan terhindar dari stres. Selain itu, tidur yang berkualitas juga dapat membantu Anda untuk mengingat dan mempelajari sesuatu hal yang baru. Anak usia 3-6 tahun biasanya memerlukan 11-13 waktu istirahat, termasuk tidur siang.

  1. Bersosialisasi

Aktif bersosialisasi dengan teman, sahabat, dan orang-orang terdekat adalah salah satu cara meningkatkan daya ingat yang efektif.

  1. Konsumsi Suplemen Tambahan

Pada beberapa kondisi, penggunaan obat-obatan atau suplemen juga dapat diandalkan untuk meningkatkan daya ingat. Akan tetapi, ada baiknya untuk berkonsultasi lebih dulu ke dokter untuk memastikan efektivitasnya.

Baca Juga  Revolusi Digital: Pengaruh Teknologi Terkini pada Dunia Otomotif

Apabila Anda memilih memaksimalkan kinerja otak dengan suplemen alami, Anda bisa menggunakan suplemen kesehatan yang dikembangkan oleh PT. VitaBrain Indonesia Sejahtera, yaitu VitaBrain VB Centella yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan kerja otak bagi anak-anak hingga manula.

Miftah Hidayatullah, Direktur PT. VitaBrain Indonesia Sejahtera mengatakan bahwa suplemen kesehatan otak yang mereka tawarkan, dibuat dari bahan baku alami yang berkualitas.

“Suplemen kami berasal dari berbahan baku alami yang bertujuan menyediakan suplemen berkualitas, aman dan bermanfaat, dengan produk utama Vitamin optimasi otak VitaBrain VB Centella,” ujarnya.



Miftah juga menjelaskan bahwa mereka bukan perusahaan baru di bidang ini. Sebab perusahaan mereka telah berdiri sejak 2008, bermula dari sebuah klinik untuk anak kebutuhan khusus. Dari sana, produk suplemen mereka telah banyak membantu orang tua dalam mengatasi masalah fokus dan konsentrasi pada anak.

Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman, Miftah optimis bahwa suplemen kesehatan otak mereka dapat membantu banyak orang, dari berbagai usia.

“Target market kami luas. Mulai usia sekolah hingga manula, yaitu orang-orang yang ingin lebih fokus dan meningkatkan daya ingat, terutama ibu-ibu usia produktif yang ingin anak-anak mereka berprestasi di sekolah,” imbuhnya.

Soal jaminan keamanan dan kelayakan, suplemen kesehatan otak dari VitaBrain Indonesia ini telah mengantongi sejumlah perizinan, seperti sertifikasi Halal MUI dan terdaftar di BPOM.

Media Partner Warta Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *