Malang  

Remaja Perempuan Bunuh Diri Di Bawah Jembatan Begawan Malang

Perempuan bunuh diri jembatan begawan malang
Perempuan bunuh diri jembatan begawan malang

Malang, 7 Mei 2024 – Seorang remaja perempuan berinisial ALY (20) asal Jakarta ditemukan tewas di bawah Jembatan Begawan atau Tunggulmas, Tlogomas, tepatnya di samping Aparteman Begawan pada Senin (6/5) malam. Kejadian ini menggemparkan media sosial Twitter/X dengan tagar “Perempuan Bunuh Diri”.

Kasus ini pertama kali diketahui oleh salah satu orang yang topinya jatuh ke bawah jembatan saat sedang berfoto bersama teman-temannya. Saat mencari topi menggunakan senter, saksi melihat ada sosok wanita tergeletak di bawah jembatan.

Baca juga: Kejadian Tragis: Mahasiswi Diduga Bunuh Diri di Gedung Filkom UB Malang

“Saat mau foto-foto kemudian topinya jatuh ke bawah. Lalu dicari dengan senter ke bawah jembatan dan saksi melihat ada seseorang yang tergeletak dengan posisi telentang di bawah jembatan,” kata Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo.

Saksi yang melihat kejadian itu segera melapor ke Polsek Lowokwaru. Pada pukul 23.50 WIB, petugas kepolisian dan medis datang ke lokasi. Petugas kemudian menghubungi Unit Inafis untuk melakukan pemeriksaan terhadap tubuh jenazah dan memastikan korban telah meninggal.

“Jasadnya langsung dievakuasi ke RS Saiful Anwar untuk visum dan menghubungi pihak keluarga,” lanjut Anton.

Meskipun terdapat dugaan bahwa korban melakukan bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian.

Penemuan jenazah perempuan di bawah Jembatan Tunggulmas ini telah menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter/X. Beberapa akun media sosial membagikan informasi dan video terkait kejadian ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif di balik dugaan perempuan bunuh diri ini. Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut.

Untuk membaca berita seputar Jawa Timur, silakan kunjungi wartajatim.co.id

*Artikel ini hanya bermaksud untuk menginformasikan suatu peristiwa saja. Apabila Anda atau orang sekitar memiliki gangguan kesehatan mental, mohon hubungi layanan kesehatan mental di wilayah Anda.