Owner Primaland Jalin Kolaborasi dengan Owner RSU Wajak Husada, Siap Majukan Malang

Koalisi Prima Husada

Malang, 15 Juli 2024 – Dua tokoh penting di Malang, Haji Rendra Masdrajad Safaat, pemilik perumahan syariah terbesar di Malang Primaland, dan Haji Puguh Wiji Pamungkas, pemilik Rumah Sakit Wajak Husada Malang, menjalin kolaborasi strategis untuk memajukan Malang Raya. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Malang dan sekitarnya.

Kedekatan antara Haji Rendra dan Haji Puguh sudah terlihat sejak lama. Mereka sering tampil bersama dalam berbagai kesempatan, berbagi pandangan dan visi yang sama tentang kemajuan wilayah Malang Raya. Dalam setiap pertemuan, keduanya menunjukkan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat untuk menjadi Local Hero dan poros kemajuan Malang Raya.

Dalam wawancara yang di lakukan oleh Team Wartajatim Haji Rendra Masdrajad Safaat mengatakan, “Bismillah, mohon doa dan dukungannya nanti agar kolaborasi kami segera mengudara di wilayah Malang Raya.” Pernyataan ini menunjukkan antusiasme dan keyakinannya bahwa sinergi yang dilakukan dapat membawa dampak positif yang signifikan.

Pertemuan Intimate Koalisi Prima Husada

Senada dengan itu, Haji Puguh Wiji Pamungkas juga menyatakan, “Siap berkolaborasi untuk bersama-sama membangun Malang Raya, mensejahterakan rakyatnya, dan menjadi poros penggerak untuk kemajuan Malang Raya, agar semakin lebih baik kedepanya.” Hal ini menegaskan komitmen kedua DPR Terpilih dalam periode 2024-2029, untuk terus berinovasi dan bekerja sama dalam berbagai bidang demi kemajuan bersama.

Kolaborasi yang melibatkan dua anggota dewan di Provinsi dan Kota Malang, yang turut mendorong tercapainya manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. Dengan sinergi yang luar biasa ini, berbagai program dan gerakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat pasti dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Dengan terjalinnya kolaborasi ini juga, Wilayah Malang Raya diharapkan dapat terus berkembang menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera, memberikan manfaat nyata bagi seluruh lapisan masyarakat. Kedua tokoh ini siap menjadi motor penggerak perubahan dan inspirasi bagi generasi berikutnya dalam membangun Malang yang lebih baik.