Malang  

IM3 Luncurkan Kampanye “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3” dan Uji Coba Jaringan Stabil di Malang Raya

Malang, 9 Agustus 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, secara resmi meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di Kota Malang. Acara ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk menunjukkan hasil pengembangan jaringan terbaru mereka dan memastikan kualitas layanan internet yang lebih baik bagi pelanggan di Malang Raya.

Sebagai bagian dari pengembangan ini, IM3 telah menambah 183 menara BTS dari jumlah awal 378 titik, sehingga total menara BTS di Malang kini mencapai 561 titik. Ini memungkinkan IM3 menjangkau hampir 100% populasi di Kota Malang dan hampir 98% di Kabupaten Malang serta Kota Batu. Penambahan menara BTS ini bertujuan untuk memperluas dan menstabilkan layanan internet di seluruh wilayah tersebut.

Jaringan Optimal IM3 yang Luas dan Stabil untuk Masyarakat Malang dan Sekitarnya
Jaringan Optimal IM3 yang Luas dan Stabil untuk Masyarakat Malang dan Sekitarnya

Dalam rangkaian kegiatan kampanye, IM3 menggelar Uji Coba Jaringan Stabil di berbagai titik keramaian Kota Malang. Tim IM3 berkeliling menggunakan mobil gerai, mengunjungi lokasi-lokasi seperti Hotel Grand Mercure, Area Jabung, Mitra IM3 Dukasa Cell, dan Pintu Gerbang Tol, sebelum akhirnya berakhir di Lapangan Rampal. Selama perjalanan, hasil uji kecepatan menunjukkan rata-rata kecepatan internet di atas 80 Mbps, membuktikan kestabilan sinyal yang tinggi dan memadai untuk kebutuhan streaming dan gaming.

“Kota Malang merupakan salah satu daerah yang mengalami perkembangan pesat dalam sektor kewirausahaan dan kreativitas. IM3 berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ini dengan optimalisasi jaringan yang kami lakukan. Dengan penambahan menara BTS dan peningkatan kualitas jaringan, kami yakin bahwa masyarakat Malang akan merasakan manfaat nyata dari layanan kami,” kata Soejanto Prasetya, Acting Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison.

Tinjau Mitra IM3

Kunjungan ke Mitra IM3 Dukasa Cell di Jabung
Kunjungan ke Mitra IM3 Dukasa Cell di Putuk Rejo, Kemantren, Jabung, Malang

Pada kesempatan itu, insan pers yang ikut program Exclusive Media Day diajak meninjau salah satu gerai mini Dukasa Cell di kawasan Putuk Rejo, Kemantren, Jabung, Malang.

Salah satu karyawan Dukasa Cell mengatakan “Peminat kartu dan voucher IM3 banyak anak muda. Karena konter disini dekat dengan pesantren. Rata-rata banyak yang membeli voucher, sisanya baru isi ulang dan pembelian pulsa serta kartu.

Paket Unggulan Freedom Internet

Selain itu, IM3 juga memperkenalkan paket unggulan Freedom Internet Simpel tapi Spesial. Paket ini menawarkan kuota 3,5 GB yang berlaku selama 5 hari dengan harga Rp15.000. Paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan internet yang stabil dan terjangkau.

Untuk mempermudah akses, pusat layanan IM3 kini hadir di lebih banyak kecamatan dan didukung ribuan outlet serta Mitra IM3. Selama kampanye, IM3 juga menyediakan layanan Mobil Gerai IM3 yang berkeliling ke berbagai titik keramaian di Kota Malang, termasuk Lapangan Rampal, di mana masyarakat dapat merasakan langsung keandalan jaringan IM3 dan berpartisipasi dalam berbagai keseruan serta memenangkan hadiah menarik.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba pengalaman internetan dengan jaringan IM3 yang luas dan stabil, kartu perdana IM3 dan paket Freedom Internet dapat diperoleh melalui mitra outlet IM3 terdekat, IM3 Official WhatsApp, aplikasi myIM3, official store IM3 di e-commerce, atau melalui website im3.id/shop.