Jadi Dewan Di Hari Pertama, Berbeda Tantangan dan Kebiasaan Sebagai Pengusaha

Beda Kebiasaan, Dewan Penuh dengan tantangan

Malang, 26 Agustus 2024 – Haji Rendra Masdrajad Safaat memulai hari pertamanya bekerja dengan penuh rasa syukur dan optimisme. Dengan keyakinan yang kuat, beliau menyampaikan bahwa meskipun tantangan yang dihadapi saat ini berbeda dari pengalaman sebelumnya, beliau percaya bahwa semua akan dapat dihadapi dengan baik.

“Dulu, fokus saya lebih kepada weekly meeting untuk usaha pribadi. Sekarang, cakupan tanggung jawab lebih luas, dan pemikiran harus mencakup berbagai aspek yang lebih kompleks,” ujar Haji Rendra dengan sikap yang tenang. “Namun, saya yakin, seiring berjalannya waktu, saya akan semakin terbiasa dan mampu menjalankan amanah ini dengan baik.”

Hari Pertama Di diewan, Haji Rendra

Pada hari pertama ini, Haji Rendra menghabiskan waktu untuk bertemu dengan fraksi dan memahami dinamika kerja sebagai anggota DPRD Kota Malang. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mencapai tujuan bersama, serta menyampaikan keyakinannya bahwa dengan kerja sama yang baik, tantangan apa pun dapat diatasi.

“Ini adalah awal yang baru bagi saya, dan saya merasa bersyukur atas kesempatan ini. Dengan doa dan dukungan dari semua pihak, saya yakin kita bisa mencapai banyak hal bersama,” tambahnya.

Hari pertama ini ditutup dengan pertemuan internal dengan antusiasme para anggota DPRD Fraksi PKS, di mana Haji Rendra berfokus pada mendengarkan, memahami dan memberi masukan, sebagai langkah awal untuk menyelaraskan visi dan misi yang ingin dicapai.