PKS Kota Malang Resmi Usung Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin untuk Pilwali 2024

Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) B1 KWK kepada pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin. Penyerahan SK ini dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Malang yang menandai dukungan penuh partai terhadap pasangan tersebut untuk berkompetisi dalam Pemilihan Wali Kota Malang (Pilwali) 2024.

Baca Juga: PKS Jatim Serahkan SK Cakada, WALI Siap Raih Kemenangan Bermartabat di Pilkada 2024

Dalam sambutannya, Ketua Desk Pilkada PKS Kota Malang, Trio Agus Purwono, mengungkapkan harapannya agar pasangan Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin dapat bersinergi dengan partai-partai politik lain yang tergabung dalam koalisi untuk memenangkan Pilwali tahun ini. Menurutnya, dukungan ini bukan hanya formalitas, tetapi merupakan komitmen PKS Kota Malang untuk memastikan keberlanjutan pembangunan di kota tersebut.

“Pak Wahyu memiliki banyak prestasi dan keunggulan yang telah dibangun selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Malang. Kami yakin, jika beliau terpilih, Wahyu Hidayat akan mampu meneruskan dan mewujudkan visi yang telah dirintis selama masa jabatannya,” ujar Trio Agus Purwono.

Baca Juga: Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo Siap Dukung WALI di Pilkada 2024

Keputusan PKS Kota Malang untuk mengusung Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan dan evaluasi. Prestasi Wahyu Hidayat selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Malang menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong dukungan ini. PKS Kota Malang berharap bahwa pasangan ini dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan program-program pembangunan yang telah direncanakan.

Dengan dukungan resmi ini, Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin kini bersiap untuk menggalang dukungan dari masyarakat dan berkompetisi dalam Pilwali 2024. Dukungan PKS Kota Malang diharapkan dapat menjadi dorongan signifikan bagi pasangan ini untuk meraih kemenangan dalam pemilihan yang akan datang.