Malang  

Baim Cilik Ungkap Konflik dengan Ayahnya, Halil Fuadi, Diduga Bawa Kabur Rp 32 Miliar

Baim Alkatiri, yang dikenal sebagai Baim Cilik (dok.IG @baimalkatiri)
Baim Alkatiri, yang dikenal sebagai Baim Cilik (dok.IG @baimalkatiri)

Jakarta – Baim Alkatiri, yang dikenal sebagai Baim Cilik, mengungkapkan kisah pahit perseteruannya dengan sang ayah, Halil Fuadi Alkatiri. Dalam wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier di podcast Close The Door pada 18 September 2024, Baim mengaku bahwa ayahnya diduga membawa kabur uang senilai Rp 32 miliar, hasil dari kerja kerasnya sebagai aktor cilik.

Baim menjelaskan bahwa selama ia berkarier di dunia hiburan sebagai bintang sinetron, ayahnya mengelola seluruh pendapatannya. “Sejak kecil, saya mempercayakan ayah untuk mengurus keuangan saya. Namun, setelah orang tua saya bercerai, saya tidak tahu ke mana uang itu pergi,” ujar Baim dalam podcast tersebut.

Baca Juga : Profil dan Biodata Nandya Natashia: Artis Warkop DKI

Di tengah konflik keluarga yang mencuat, Baim Cilik kini menjalani kehidupan baru sebagai pengusaha muda. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Baim sudah menjadi CEO dari perusahaan parfum X-Perfumery. Bisnis parfum tersebut sudah memiliki lebih dari 500 varian aroma dan telah dipasarkan melalui toko fisik maupun daring.

Selain itu, Baim juga merambah bisnis kuliner dengan membuka restoran Sego Sambal Babat Cokro di Malang, serta menjalankan peternakan kambing yang menjual susu kambing dan kambing kontes. Baim juga aktif di media sosial, di mana ia kerap melakukan endorsement.