Kabar Gembira Untuk Difabel Jatim, Khofifah-Emil Programkan PKH Plus

Juru Bicara Khofifah-Emil Tegaskan Programkan PKH Plus
Foto: Istimewa

Jawa Timur – Kesuksesan pemerintahan yang telah di nahkodai pemerintahan Khofifah-Emil jilid 2 terus mendapatkan apreasiasi dari banyak kalangan masyarakat Jatim dan Nasional.

Terbaru, atas kesuksesan program yang telah di buat olehnya, Khofifah-Emil menggagas program PKH Plus.

Baca Juga: Raih 730 Penghargaan Sepanjang Kepemimpinan, Khofifah-Emil Layak Lanjutkan Pemerintahan Jatim Jilid 2

“Salah satu program yang digagas oleh Bu Khofifah dan Mas Emil adalah PKH Plus, program ini sebagai upaya untuk memperluas cakupan PKH agar tidak hanya di rasakan oleh lansia dalam bentuk uang tunai, akan tetapi di perluas untuk di fabel dan perempuan kepala rumah tangga”, ujar Puguh Pamungkas juru bicara Khofifah-Emil yang juga politisi PKS ini.

Baca Juga: PKN II 2024 Surabaya: Khofifah Bantu Kembangkan Kepemimpinan Kewirausahaan

“Perhatian serius Khofifah-Emil terhadap kaum di fabel dan perempuan kepala rumah tangga ini patut di apresiasi dan sekaligus hal ini merupakan wujud dari komitmen beliau untuk terus memperjuangkan kemakmuran, keadilan dan kesejahteraan rakyat”, tambah Puguh yang juga menjabat sebagai sekretaris fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur akan di laksanakan serentak pada 27 november 2024 mendatang, dengan tiga kandidat yang akan berkompetisi.