Glow+ Clinic Kepanjen Rayakan Ulang Tahun ke-13: Inovasi dan Komitmen Terhadap Kecantikan

Glow+ Clinic Kepanjen (Foto: Bridgeta Elisa)
Glow+ Clinic Kepanjen (Foto: Bridgeta Elisa)

Kepanjen, 25 September 2024 – Glow+ Clinic cabang Kepanjen merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan penuh keceriaan. Acara ini di hadiri oleh para pelanggan setia, seluruh tim cabang Kepanjen, dan para owner. Glow+ Clinic yang sudah menjadi salah satu klinik kecantikan terpercaya di wilayah Malang Raya, terus berkomitmen memberikan perawatan berkualitas dengan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan estetika masyarakat.

Glow+ Clinic cabang Kepanjen merupakan cabang terbaru yang berdiri saat pandemi melanda. Meskipun begitu, mereka memiliki sejumlah keunggulan. “Kepanjen memiliki potensi besar, terutama dengan rencana menjadikan daerah ini sebagai ibu kota kabupaten,” ujar Dr. Niken, owner sekaligus Dokter di Cabang Kepanjen.

Glow+ Clinic Kepanjen di kenal dengan alat-alat perawatan canggih yang mereka miliki. “Kami ingin memberikan perawatan terbaik, dengan tim dokter dan terapis yang benar-benar mengenal pasien secara personal,” tambah Dr. Niken. Karena Ia juga menekankan pentingnya menyediakan layanan estetika yang lengkap, dengan dokter yang selalu siap melayani pasien.

Baca Juga: Glow+ Clinic Rayakan “13th Glowgether” di Turen Malang

Selain itu, Glow+ Clinic selalu menjaga mutu dengan tim khusus yang mengontrol kualitas pelayanan dan perawatan di setiap cabangnya. Hal ini memastikan bahwa standar layanan tetap tinggi, bahkan setelah 13 tahun berdiri.

“DI Glow ini memang ada tim mutu nya, karena saya juga minimal 8-10 kali ke setiap cabang, untuk melihat dari segi alat, juga terapisnya. Maka dari itu ada tim mutu untuk mempertahankan mutu nya harus tetap bagus dan semakin berkembang lagi”, ujar Dr. Mona selaku penanggung jawab tim Mutu Clinic Glow+

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Koko Louis Liang, selaku MC, dengan sharing singkat tentang kesan dan pesan dari pelanggan setia yang telah menjadi bagian dari perjalanan Glow+ Clinic Kepanjen.

Tidak hanya itu, sesi foto bersama, games interaktif, dan talkshow menarik dengan content creator dan food blogger terkenal Villa Vava, turut menyemarakkan acara. Menariknya, tim Glow+ Clinic telah menyiapkan hadiah untuk setiap games dan tanya jawab yang dilakukan.

Glow+ Clinic Kepanjen
Glow+ Clinic Kepanjen (Foto: Bridgeta Elisa)

Talkshow ini membahas gaya hidup sehat dan kecantikan dari sudut pandang seorang food blogger yang menginspirasi banyak orang melalui konten review makanannya. Villa Vava menjelaskan bahwa dalam setiap undangan yang Ia hadiri pasti akan mencoba dan mencicipi makanan apapun yang di suguhkan oleh klien. Oleh karena itu, Ia mengatakan pentingnya merawat tubuh dan juga kesehatan kulit.

Menjaga pola makan di rumah dan juga perawatan di klinik merupakan salah satu cara yang dilakukannya. Ia menjelaskan bahwa saat ini Ia sedikit ragu dengan klinik-klinik kecantikan, tetapi penilaian nya berbeda setelah mencoba perawatan di Glow+ Clinic.

“Sebelumnya awalnya ragu dengan klinik kecantikan, karena sekarang banyak yang tidak sesuai prosedur. Tetapi berbeda setelah tahu Glow+ Clinic sudah 13 tahun melayani para glowers (sebutan customer Glow+) dan sudah mendapatkan sertifikat akreditasi paripurna” jelasnya.

Glow+ Clinic cabang Kepanjen merupakan cabang terbaru yang berdiri saat pandemi melanda. Meskipun begitu, mereka memiliki sejumlah keunggulan. “Kepanjen memiliki potensi besar, terutama dengan rencana menjadikan daerah ini sebagai ibu kota kabupaten,” ujar Dr. Niken, owner sekaligus Dokter di Cabang Kepanjen. Ia juga menekankan pentingnya menyediakan layanan estetika yang lengkap, dengan dokter yang selalu siap melayani pasien.

Baca Juga: Glow+ Clinic Gelar “13th Glowgether” di Sawojajar Malang

Glow+ Clinic Kepanjen di kenal dengan alat-alat perawatan canggih yang mereka miliki. “Kami ingin memberikan perawatan terbaik, dengan tim dokter dan terapis yang benar-benar mengenal pasien secara personal,” tambah Dr. Niken.

Setelah itu, para undangan diajak untuk menikmati ramah tamah dalam suasana makan malam yang santai. Dan yang di tunggu-tunggu adalah sesi pembagian doorprize semakin menambah semarak acara.

Hadiah-hadiah menarik yang di siapkan khusus untuk para tamu undangan, seperti halnya hadiah utama berupa perawatan Skin Booster bernilai 4 juta rupiah. Glow+ Clinic Cabang Kepanjen di perayaan ulang tahun ini berharap agar lebih banyak orang yang percaya dan juga memilih klinik ini, khususnya cabang Kepanjen untuk menemani-nya treatment.

“Harapannya semakin sukses, peralatan makin lengkap, kita bisa memberikan perawatan yang makin bagus, bisa memanjakan masyarakat di Kepanjen, bisa langgeng terus sampai puluhan tahun ya” tutup Dr. Niken.